chapter fifteen

1K 140 10
                                    

✧^⁠_⁠_⁠_⁠_♪_⁠_⁠_⁠_⁠_⁠^✧

Divine visionary candidate Exam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Divine visionary candidate Exam

→→→→✧♪✧←←←←

  hari yang di tunggu pun tiba, ujian seleksi kandidat visioner suci. semua peserta sudah berada di dalam arena kecuali satu orang kandidat, yaitu mash. tribun sudah penuh dengan siswa-siswi akademi easton.

  name sudah memasuki arena sedari tadi bersama finn. karena finn terlihat tertekan jadilah yang  name terus menenangkannya. sembari mendata para kandidat calon visioner suci.

" sekarang, yang terakhir memasuki arena dari asrama adler, mash burnedead!!. "

  mash muncul di arena. ricuh, tentu saja. untuk pertama kalinya seseorang tanpa sihir ikut seleksi kandidat visioner suci, beberapa ada yang tidak setuju mash ikut. mereka mulai menguecapkan hal-hal yang tidak-tidak, meneriaki mash untuk pulang.

" oi!-oi!. ayolah! seseorang seperti dia bisa merusak martabat visioner suci!. bagaimana soal itu, penyelenggara?. " ucap leblanc dengan keras.

" benar-benar mengganggu. " ucap dott kesal dengan semua seruan itu.
" mash berhak ada di sini karena memenangkan koin-koin itu. " sahut finn. name tentunya merasa terganggu juga. kesal, tentu saja.

  " Kalian ini.. tidak sadar diri ya? Hanya menjadi penonton saja ribut. Mash bisa berada disini karena usahanya, kalian tidak punya hak untuk mengeluarkannya. " ucap name mengeraskan suaranya disengaja.

" Keren kah begitu? Mengatai orang sembarangan. "

  seketika hening. bagai panah imajiner yang menusuk ulu hati mereka dari belakang karena ucapan name, gadis itu menoleh kesana-kemari menatap orang-orang.
  " apa? aku benar 'kan? sadar diri kalian. " sambung name, sekali lagi panah imajiner itu menusuk mereka.

' bahkan putri bungsu keluarga madl membelanya. ' batin mereka
' Hoho dia memang mirip seperti ibunya. '

" s-saa, kalau begitu kita akan kembali pada ujiannya. " Ucap sang mc

" adler, lang, orca. semua 13 kandidat dari tiga asrama ada di sini!, mari kita mulai!!. "

" eliminasi adalah inti dari ujian ini!, cara terbaik melakukannya adalah pertandingan bertahan hidup, jadi kami membuat ujian kualifikasi hidup atau mati!. "

" namanya, 'perburuan deadervant'!!. aturannya mudah, cari kunci yang tersembunyi di babak ini dan kabur!. tapi, kuncinya ada di kantong renang ikan troll-goosefish, kalian harus memakai sihir untuk meledakkannya seperti balon!. "

 " dan .. kalian akan di kejar oleh tiga deadervant sepanjang waktu!. tentu saja kalian harus lulus agar bisa lanjut pada ujian utama! "

empat buah cermin bundar besar muncul di atas arena menampilkan satu persatu kandidat calon visioner suci.

Poisoning Song ft. ReaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang