✧^____♪_____^✧
Not a good time though, i'm weak? Sorry look at the moon
→→→→✧♪✧←←←←
" Kau ingin membeli apa lagi? " Tanya carpaccio mengambil paperbag name, sementara gadis itu memikirkan apa yang akan ia beli.
" Sepertinya aku ingin membeli buku sejarah sihir. " Ucap name.
" Baiklah ayo. "Kini name dan carpaccio sedang berada di kota, membeli barang yang mereka mau. tidak ada rencana diam-diam pergi ke kota, awalnya name hanya bosan di kamar dan pergi ke taman sekolah, padahal lance sudah bilang jangan pergi dari kamar sendirian sejam yang lalu.
Di sana lah ia bertemu carpaccio yang sedang berjalan entah dari mana.name dan carpaccio hanya berbincang, sampai name ingin membeli makanan manis, dan carpaccio menawarkan dirinya mengantar name sekalian ia juga ingin membeli tikus percobaan. Dan jadilah mereka pergi ke kota tanpa meminta izin.
Name dan carpaccio sampai di toko buku, name sibuk memilih buku sedangkan carpaccio hanya mengikuti gadis itu di belakangnya. Carpaccio menoleh keluar jendela toko, lalu kembali menatap name.
" Name-chan, aku akan keluar sebentar. " Ucap carpaccio.
" Eh? Kalau begitu, taruh saja belanjaannya di sin- " ucapan name terhenti ketika menoleh pada carpaccio yang sudah hilang.
" Ya sudahlah. Dia sudah pergi. " Ucap name kembali memilih buku.Setelah name mendapatkan bukunya, gadis itu berjalan kearah kasir untuk membayarnya. Saat itu juga carpaccio kembali ke toko buku.
" Sudah selesai? " Tanya carpaccio
" Iya, aku hanya perlu membayarnya. " Ucap name lalu memberikan uangnya pada si penjual, dan mengambil bukunya.
" Ayo, kita sepertinya perlu cepat kembali ke sekolah. " Ucap name diangguki carpaccio, ketika mereka berada di luar name lalu menggenggam pergelangan tangan lelaki itu untuk berteleport.Detik selanjutnya mereka sudah berada di taman sekolah, tempat mereka bertemu tadi. Carpaccio memberikan paperbag belanjaan name dan gadis itu terima dengan cepat.
" sepertinya aku harus cepat kembali.. sebaiknya kau juga kembali ke asramamu. " ucap name berbalik, " ja nee.. " setelah mengatakan itu name cepat-cepat berjalan menuju asrama, firasatnya buruk.
benar, firasatnya tidak pernah salah. kini name sedang berhadapan dengan rayne dan lance, mereka berada di lorong. name hanya menunduk, gadis itu bisa merasakan tatapan tajam keduanya. name benar-benar dalam masalah sekarang. ' bjirlah.. kanan crown kiri ames, wadaw '
" dari mana saja kau? " tanya lance
" dari mana kau dapat semua itu? " tanya rayne
KAMU SEDANG MEMBACA
Poisoning Song ft. Reader
FantasiMashle x fem!reader " Kalau boleh memilih, aku ingin jadi npc saja " Seorang gadis wibu akut yang masuk anime kesukaannya akhir-akhir ini, dan menjadi adik angkat dari seorang visioner suci terkuat kedua dan seorang taring ketiga dari magia lupus