Chap 05. Kimmy ga mudeng

774 116 13
                                    

.

.

.

.

TIBA TIBA

"GIE, REGIE, REGIEEEEEEE, YATUHAN GIEEE KENAPA GIEE?" . Teriak kimmy karena melihat keadaan regie .

Kimmy yg melihat keadaan regie yg tertutup matanya diatas ranjang tempat tidur itu seketika kepanikannya muncul . Ketika kimmy akan pergi keluar kamar untuk memanggil omanya, tangan kimmy tetiba seperti ada yg menarik secara kuat. Lain tak lain yg menarik tangannya adalah regie.

Kimmy yg merasa tangannya tertarik deengan cukup kuat, itupun langsung berbalik badan dan jatuh diatas tubuh regie. Seketika mereka bertatap tatapan, mata bertemu mata secara langsung, jarak antar muka regie dan kimmy itu terlihat sangat dekat sekali.

Kimmy yg telah sadar akan hal itu, dia segera bangun dan duduk di ranjang tempat tidur regie.

"ih regie apa apaansih, main tarik tarik segala. terus tadi kenapa aku panggilin ga nyaut? kamu tau ga sih kalau aku panik?!?!" . Kata kimmy sambil memukul lengan regie.

Regie yg mendengar dan melihat tingkah gadis yg ada disampingnya itu pun dia tersenyum. "maaf yaa, aku tadi ketiduran .. gausah khawatir, aku baik baik aja kok kimmy, gausah panik juga kamu, aku baik kok". Kata regie sambil memperlihatkan senyumnya lagi

"iya deh iyaaa iya, aku maafin". Kata kimmy dengan ekspresi muka yg kesel kepada regie. "oh iya ini aku ambilin sarapan, tadi aku pulang sekalian ambilin makan kamu, tadi kamu bilang kamu belum makan kan? sekarang makan sini, dipake duduk bisa kan?" . lanjut kimmy

"terimakasih, oh iya terimakasih lagi ya kimmy, udah repot repot bawain aku makanan. aku bisa kok duduk bentar aku benerin dulu posisinya" . Balas regie sambil membenarkan posisinya.

Ketika regie membenarkan posisinya, tiba tiba saja kakinya yg kesleo tadi kepentok ujung ranjang kasurnya, dia menjadi kesakitan karena kakinya kepentok.

"AWW SAKIT BANGET YATUHAN" . Batin regie .

Kimmy yg melihat peristiwa regie kakinya kepentok ranjang nya sendiri itupun tertawa.

"HAHAHA makanya jadi orang itu jangan tinggi tinggi regie, ranjang kasur kamu sama kamu aja sama panjangnya, makanya kepentok kan kakinya" . Ledek kimmy sambil tertawa

"ih malah tertawa ya kamu, sakit tau ga. bukannya nanyain keadaan malah ledekin aku ngeselin banget seh" . Balas regie dengan kesalnya.

"iya iya, yaudah ini aku suapin aja makannya sebagai permintaan maafku ke kamu" . Ucap kimmy, mengambil piring yg ada di meja kamar regie dan bersiap akan menyuapinya.

Regie yg mendengar perkataan kimmy itu dia menganggukkan kepalanya, pertanda kalau dia menyetujui perkataan kimmy.

Melihat regie yg menyetujui perkataan kimmy, kimmy pun langsung mengambil sesuap nasi menggunakan sendoknya dan menyuapi regie.

"buka mulutnya" . Kata kimmy .

Regie segera membuka mulutnya untuk menerima makanan dari suapan kimmy. "keinget almarhum ayah kalau lagi sakit pasti disuapin kaya gini" . Batin regie

Kimmy yg telaten menyuapi regie dengan pelan pelan, sampai ia tak sadar nasi yg ada dipiringnya sudah hilang atau habis dimakan regie.

DISISI LAIN

Omanya kimmy sudah berada di pintu depan kamar regie.

"khmm khmm .. aduh kok dulang dulang an iki pie, koyo wong pacaran ae cah loro iki". ,(aduh kok suap suapan ini gimana, kaya orang pacaran aja kamu berdua ini) . Kata omanya kimmy.

Bertemunya Gadis Kota dengan Gadis Desa [ 𝗚𝗶𝗲𝗺𝗺𝘆 ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang