"bentar ya oma, kimmy pikirkan ini dulu ya?" . Kata kimmy
.
.
.
.
siapa disini yg penasaran akan jawaban kimmy?
baca terus ceritanya ya, jangan sampai bozen bozen.DI KALA SORE HARI
Kala sore hari itu, terlihat ada dua gadis yg sedang tertidur pulas dikamarnya.. satu tertidur di ranjang dan satunya tertidur di sofa . Gadis tersebut tak lain lagi adalah regie dan nala
Nala terlihat tertidur dengan nyenyak , namun .. tidak dengan regie . Regie yg terlihat sepertinya sedang mengalami mimpi buruk? Ia terus terus an bergerak di dalam tidur nya sampai sampai dia mengigau .
"mama .. jangan jangan sakitin regie ma" . Ngigau regie di kala ia sedang tertidur .
"ma .. tolong jangan ma jangan .. jangan sakitin regiee .." .
"papaa .. tolongin regie paa" .
"maa .. regie kangen sama mama, mama kenapa?"
Nala yg mendengar kalimat kalimat yg diucapkan regie itu pun ia terbangun dan segera duduk disamping regie, sambil menyadarkan regie.
"regie regie .. bangun gie , astaga aku kudu pie? regieeee" . Kata nala sambil memegang tangan regie .
Disitu nala dibuat panik oleh regie, nala mengecek suhu tubuh regie dengan menempelkan telapak tangannya di dahi regie.
"badannya panas , gie regieee bangun giee" . Nala terus terusan menyadarkan regie, namun hasilnya sama aja .
Keadaan regie makin kacau, ia masih terus terusan mengigau mengucapkan kalimat kalimat yg tidak pantas ia ucapkan dan diselimuti oleh isakan tangis nya regie.
"ma .. mama kalau udah ga sayang mending mama bunuh aku aja" . Ngigau regie dalam tidurnya.
"regie cuman anak pembawa sial dikehidupan keluarga kita" .
"bunuh aja ma bunuh aja regie" .
"maa.. sakit maa, regie ga pernah dapat keadilan dari mama .."
"paa tolongg percaya sama regie" .
"k - kimmy .. kimmy " .
Nala yg mendengar nama seseorang yg baru ia kenal disebut regie itu kaget .
"hah? kenapa kimmy dipanggil sama regie?" . Gumam nala . "yaudah yaudah gua panggilin dia deh .. gie sabar ya, orang yg kamu cari bakalan datang".
Setelah itu, nala pun bergegas pergi kerumah mbah putri, atau bisa disebut omanya kimmy .
Setelah sampai di rumah omanya kimmy, ia pun mengetuk pintunya dan tidak lupa mengucapkan kata permisi.
Tokkk .... Tokk .. Tokkk
"permisiii mbah? kimmy?" . Kata nala sambil mengetuk pintu .
Kimmy yg sedang berada didalam itupun mendengar suara ketukan sambil memanggil namanya . Ia segera berjalan ke pintu dan membukakan pintunya.
"loh nal? ada apa? kok terlihat panik gitu?" . Kata kimmy sambil bertanya kepada nala.
"udah gausah kakean cangkem, tutup pintu rumah, sekarang ikut kerumah regie cepet kimm" . Nala langsung menarik tangan kimmy .
Kimmy yg merasa tangannya ditarik itu ikutan panik, dan dia segera menutup pintu rumahnya.
Kimmy dan nala kini sekarang berada dirumah regie, nala mempersilahkan kimmy langsung ke kamar regie.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bertemunya Gadis Kota dengan Gadis Desa [ 𝗚𝗶𝗲𝗺𝗺𝘆 ]
Novela JuvenilMenceritakan tentang seorang gadis pendatang dari kota Jakarta untuk berliburan kerumah omanya, yg berada di desa. Gadis tersebut bernama Kimberly yg dipanggil kimmy dari keluarga Hansara. Secara tidak sengaja dia bertemu dengan gadis dari desa oman...