"KIMM .. rene cepet, regiee .." . Panggil nala terhadap kimmy.
.
.
.
Maaf ya kalian udah nunggu lama demi mau baca ceritaku
Ini mungkin moment yg kalian tunggu para ship kapal giemmy , langsung baca aja ya
.
.
"NAL ... REGIE KENAPA NAL" . Kimmy yg telah mendengar nama regie disebut itu segera berlari ke dalam kamar regie
Setelah kimmy masuk kedalam kamar regie, ia melihat kini keaaan regie sedang dipijit dan ia pun merasa kesakitan sampai sampai tangan regie meremas sprei kasur nya sendiri. kimmy yg melihat regie sedang meremas sprei tersebut, ia segera menghampiri regie dan duduk disampingnya.
Regie yg melihat kimmy duduk disampingnya itupun segera membenarkan posisi nya untuk memeluk tubuh kimmy bagian perutnya. Kimmy yg mengalami dan melihat aksi itupun ia kaget bukan main, bukan hanya kimmy yg kaget melainkan temen temen regie seperti, ribka, lilly, nala, dan oline itupun kaget.
"kok aku deg deg an ya ketika dipluk sam regie?? ... ga ga yakali perasaan suka munculnya kaya ginii" . Batin kimmy
"gie peluk aja tubuh ku kalau kamu kesakitan, gapapa gie ... aku tau pasti itu sakit bangettttt, kamu bisa nahan itu kamu hebat gie, kamu kuat" . Celetuk kimmy sambil mengelus kepala regie.
Regie yg mendengarkan perkataan kimmy itupun ia membalasnya dengan anggukan kepala. Kemudian ... ia pun merasa bahwa mbah kakung atau kakeknya kimmy itu memijat kaki regie dibagian yg sakit, regie itupun segera memeluk perutnya kimmy sangat sangat erat.
Kimmy yg merasakan tubuhnya dipeluk sangat erat itu tersenyum sambil mengelus kepala regie. Teman teman regie yg melihat aksi tersebut itupun kaget, ia baru pertama kali melihat seorang regina wilian cakrawala memeluk seseorang.
"anjir wak apalah ini, gendeng.. gua tadi duduk disampingnya regie mau genggam tangannya aja dia gamau, giliran sama si kimmy itu dia mau, maksudnya apa yaaa?????" . Celetuk nala sambil melongo melihat kejadian yg ia lihat didepan matanya.
"keknya detik detik bakalan jadian nih hahaha, akhirnya bro.. si regie jendral geng kita nemuin orang yg ia cinta" . Sahut lord ribka sambil tertawa .
"gua harap si kimmy ga kaya mantan lo sebelumnya gie.. yg nyakitin lo, yg gamau hargai lo, dan gua paling sakit saat lihat lo lagi butuh sosok pendamping di kala lo lagi dilanda masalah, ketika mama lo mutusin buat ninggalin lo sendirian .. eh seenaknya si bajingan itu malah ninggalin lo. dan lo nangis nangis ke gua lewat call, gua disitu ngerasa gagal buat jagain lo gie... gua janji gie, gua sebagai temen lo bakalan gua usahain lo dapat yg lebih baik, dan lebih bisa ngertiin lo". Batin oline, setelah melihat regie memeluk kimmy.
Nala yg meliat oline sedang melamun sambil menatap regie dan kimmy itupun, ia mencubitnya.
"nglamun mulu ci, lagi mikiriin apa?" . Kata nala sambil mencubitnya.
Oline yg mendengar itupun menggelengkan kepalanya dan tersenyum. "nal .. pulang yuk, udah malam ini, pake mobilnya regie aja dulu, gua izinin".
"oh iya yaudah deh ayo". balas nala . "mbah kakung.... kulo wasul riyen nggih, kaleh rencang rencang"
"woh iyo, iki regie ben neng kene karo kimmy" . balas mbah kakung kepada nala dan memberinya izin pulang.
Setelah mendapatkan izin dari kakeknya kimmy, kemudian, sekarang giliran oline izin kepada regie untuk meminjam mobilnya. Oline pun berjalan mendekat kearah regie dan duduk disampingnya.. sebelum oline duduk disamping regie, menyuruh kimmy untuk berdiri sebentar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bertemunya Gadis Kota dengan Gadis Desa [ 𝗚𝗶𝗲𝗺𝗺𝘆 ]
Teen FictionMenceritakan tentang seorang gadis pendatang dari kota Jakarta untuk berliburan kerumah omanya, yg berada di desa. Gadis tersebut bernama Kimberly yg dipanggil kimmy dari keluarga Hansara. Secara tidak sengaja dia bertemu dengan gadis dari desa oman...