C H A P T E R P E R T A M A

240 56 63
                                    

"Meskipun terlambat, selamat atas pernikahanmu" iykyk

_____________________


1. Tatapan Sayu dan Menenangkan















_____________________

Senin 11 Juli 2022, tepat dimana semua siswa siswi mulai masuk ke sekolah setelah beberapa tahun belajar daring di rumah. Hari ini adalah tahun ajaran baru angkatan Covid 19. Semua murid tampak senang bisa bersekolah tatap muka lagi dan berjumpa semua teman nya.

Cahaya matahari pagi mulai muncul tanpa rasa malu. Menerangi semua penduduk bumi, termasuk seorang gadis manis yang sedang tertidur pulas menjelajahi alam mimpi nya. Sampai tak lama, ia bangun karena merasa terusik oleh sinar matahari yang masuk ke dalam kamarnya melalui jendela kamar.

Ia merubah posisi tidur nya menjadi terduduk dan mengusap mata nya yang masih terpejam.

" Luna! Cepat bangun. Kamu harus sekolah hari ini" Teriak seorang wanita yang merupakan ibu dari Luna.

Luna Lovely Ayunda adalah nama gadis cantik nan pendek yang sekarang sedang terburu buru menyiapkan diri nya untuk bersekolah. Pasalnya, ia sudah meminta ibu nya untuk membangunkan Luna pukul 05.00. Namun, ibu nya baru membangunkan nya barusan. Atau mungkin wanita itu sudah membangunkan Luna di jam 05.00. Namun, karena Luna tak kunjung bangun, ibu nya membiarkan Luna tertidur sampai jam 06.00.

Seusai bersiap, Luna langsung menghampiri keluarga nya yang sudah menghabiskan sarapan nya masing masing di meja makan. Kecuali Luna, makanan nya belum tersentuh sedikit pun di meja makan.

"Kebo banget lo bjir. Kalah ama gue yang laki" Sambut Leon pada Luna yang baru saja datang.

Leon Anggara Putra adalah nama kakak laki laki dari Luna. Ia seorang mahasiswa di fakultas Arsistektur yang terkenal karena ketampanan dan kecerdasan nya. Bahkan, anak fakultas lain juga hampir semua mengenal dan menyukai Leon, karena sikap nya yang dingin dan wajah nya yang sangat tampan. Teman teman Luna juga banyak yang menyukai nya karena sikap nya yang cool kata mereka, padahal kata Luna abang nya sangat jahil dan galak tidak seperti yang orang orang katakan.

"Lah? lo juga biasanya tidur sampe jam 2 siang kan kalo kagak ada jadwal ngampus" Ejek balik Luna tidak terima diri nya dibilang kebo oleh kakaknya.

"Yaa itu kan karna gue begadang ngerjain tugas buat sidang. Emang nya lo yang begadang cuman buat baca novel sama nonton drakor"

"Apasihh lo nyebelin banget!!"

"Udah udahh. Pagi pagi udah ribut aja kalian. Ga baik adek kakak ribut mulu" ujar Anita, ibu dari Luna dan Leon, menghadang perang antara adik kakak ini.

"Luna, ayo cepet habisin sarapan kamu. Abis itu baru berangkat" Perintah Anita yang di jawab gelengan cepat oleh Luna.

"Nggak bun. Luna udah telat. Harus berangkat sekarang"

"Makan dulu ntar kamu sakit Luna" Perintah Kai sekarang yang dikeluarkan. Kai adalah ayah dari Luna dan Leon sekaligus suami tercingtah Anita.

"Enggak pah. Luna harus berangkat, udah telat!" Ucap Luna sambil mengambil sepatu dan memakai nya.

"Kalo kamu sakit gimana?" Tanya Anita khawatir.

"Ngga kok mah, tenang aja. Asal uang jajan nya di tambahin Luna ga sakit kok" Cengir Luna tanpa dosa.

You're Mine, Luna!!!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang