01 [bikin masalah disekolah] [🔞]

6.2K 80 4
                                    

happy reading!

.

.

.

.

''GURU WOY KABUR!!''

''HEH BANGSAT! TUNGGUIN COK!''

''FAISAL!! SATRIA!!''

Yaps. Yang kalian lihat ini kami lagi kejar kejaran bareng guru, karena apa? Kami berdua ketahuan ngerokok di belakang sekolah. Sekarang jadi gini deh.

''HEH KALIAN! BERHENTI SEKARANG!''

''AMPUN PAKK!'' ucap kami bebarengan, tapi tanpa sepengetahuan kami-

PLAK!

-Pak yudha melempar kan barang sampai sampai mengenai kepala gw,kenapa harus gw coba yang kena! Seharusnya satria dong soalnya dia yang ngajak!

''sial!'' umpat gw yang sudah tersungkur di tanah. Sakit banget coeg!

''SORRY FAISAL!GW DULUAN YA~!'' teriak satria yang gak kena lemparan, anj! Dia lari dong cok!contoh kalau bukan temen yang setia!

''ck!..tai lo sat!'' umpat gw ke satria yang sudah jauh entah kemana

''faisal~''

''anjing!'' nangis aja lah.

''kamu tadi habis ngerokok kan~ KE.BK.SEKARANG!''

''sialan!'' kata gw gak berani liat muka guru killer itu

''ngomong apa kamu barusan!?'' kata pak yudha yang ngangkat tubuh gw secara kasar

''a-ampun pakk..huhu..saya gak bakal ulangin lagi..'' rengek ku meyakinkan pak yudha, tapi sia sia. Gw malah dibawa ke BK, sialnya lagi banyak yang ngeliat pas gw di tarik secara kasar oleh guru killer itu.

'sial,ini semua gara-gara satria!' ucap ku kesal dalam pikiran

.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.

''faisal?'' ucap seseorang yang pastinya gw kenal ini suara siapa.

''wah pas banget ada kamu Gavin! Tolong urus bocah nakal ini!bapak gak bisa soalnya ada urusan yang lebih penting.'' Titah guru killer itu langsung menghempaskan badan gw ke badan Gavin yang memang menjabat sebagai OSIS dan sebagai suruhan para guru-guru buat ngehukum siswa/i yang nakal dan bandel,contohnya kaya gw ini.

Sedangkan guru killer tadi langsung pergi entah kemana.

.

''faisal. Kamu buat masalah apa.'' lirihnya dengan suara ciri khas nya yang bikin ngeri-ngeri sedep.

gw takut coeg asli takut banget! Gavin kalau marah mah ngeri gw!..

''g-gavin..'' ujar gw sedikit gemeteran suaranya

- Pacarku Dingin Tapi Sangean!? -Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang