02 [senang-senang kuy!]

2.9K 64 2
                                    

happy reading 

.

.

.

.

.

.

Kami diam sebentar saat Rani dan Yoga duduk di depan kami dengan meja sebagai pembatas.

''siang siang gini udah ribut aja.'' kata Rani setelah itu meminum es nya.

''heh lo tadi kenapa di bawa sama pak yudha?pasti bikin masalah kan..'' Rani menaik turunkan alisnya,jelas saja ia menanyakannya,orang dia ngeliat pas gw dibawa sama pak Yudha secara kasar.

''kami tadi habis nyebat rokok eh ketahuan ama tuh guru killer.kan babi emang'' jawab satria

''trus? Lo dihukum apa sama pak Yudha?'' ujar Yoga ikut nimbrung

''gw gak dihukum, cuman Faisal aja soalnya tadi gw lari duluan jadi dia yang kena deh..wkkwkw'' ujar satria ketawa pas bagian terakhir, gw langsung sinis ke dia.

''oh trus lo di hukum apa?'' kata rani melihat ke arah gw.

setelah mendengar itu gw langsung menatap satria disebelah dengan tatapan 'lo aja yang cerita,gw males'

satria tentu mengerti apa maksut dari tatapan itu. Dia langsung menceritakan hal yang sama persis kaya yang diceritakan sama gw tadi

.

''gila! Lo di ewe ama gavin?!'' teriak Rani, sempat beberapa orang melihat, mungkin hanya 2 3 orang. Tapi jelaslah gw malu.

''ck!! Diem peak! Tuh mulut atau toa mesjid dah!'' teriak ku pula sambil membungkam mulut Rani.

''oya sorry..'' ujarnya sambil mengaruk tengkuknya yang tk gatal.

namun matanya langsung memincing,di arah masuk area kantin dia melihat ada-

-Gavin. Dan 2 temannya dibelakang sambil nenteng buku yang buanyak banget. Gavin mah dia gak megang apa apa, cuman ngasih arahan ke dua orang itu tadi. Mungkin anggota OSIS atau hanya murid suruhan guru.

''sal...sall'' pangil Rani.

''apaan sih! Sal sel sal emang nama gw Salsa?!''

''anjir..itu lohh ada Gavin.'' ia bilang sambil menunjuk ke arah Gavin.

Gavin menyadari jika ada yang menunjuknya. Gila emang peka banget dia.
lalu saat ia melihat ada gue dan ke 3 temen gue di suatu meja, dia langsung tersenyum ke arah gw. Senyumannya itu loh..tipiss banget. Tapi guanteng puoll!

Gw yang merasa disenyumin sama dia langsung memalingkan wajah.gw gak malu tapi gw juga malu..apaan dah.

''ciee saltink karena disenyumin ama ayank bebeb'' ledek satria dan rani secara bersamaan, keadaan Yoga? Dia mah pendiem dan bukan orang yang kepoan, jadi dia cuman nyimak aja dengan wajah datarnya.

''ihh apaan sih! Gw gak salting tauu!'' ujar gw kesel.

''GAVIN PACAR LO SALTING NIH!!''

e-ehh!!

teriak Rani membuat seisi kantin melihat ke arah kami berempat. GILA BANGET RANI, GAK TAU GW MALU APA ENGGAK YA..sial sial siall..

dann..Gavin yang diteriaki oleh Rani langsung senyum lagi dan lanjut sama kegiatannya tadi

''RANI! APAAN SIH. BEGO BANGET LOO'' teriak ku saat Gavin pergi dari area kantin

''HAHAHAH muka lo merah banget!!'' ejek satria babi sambil ketawa, diikuti sama Rani tolol. Eh anjir Yoga keliataan kalau lagi nahan ketawa juga. Gw kira orang pendiem gak bisa ketawa.

- Pacarku Dingin Tapi Sangean!? -Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang