Hallo Jangan lupa follow dan like ya ...
Soalnya kalau kalian gak like dan komen , saya gak akan lanjut
Like......🔥
Komen .......🌹
Follow....,....💚BAB 1
Disebuah rumah dengan pagar menjulang tinggi tepatnya di kediaman keluarga besar Sadewa Agiputra.
sedang berlangsungnya acara pesta penyambutan kelahiran seorang anak perempuan pertama Cantik, yang diberi nama Aghnia Agiputra, yang baru saja lahir 1 bulan lalu.
Layaknya sebuah keluarga Kerajaan, dengan hiasan pernak- pernik mewah yang setiap sudut rumah begitu megah dan indah.
Dengan Keluarga yang sangat begitu harmonis. Bisa dikatakan keluarga dengan segudang kekayaan dan sangat baik kepada siapapun itu.
karena ayah dan ibunya berasal dari keluarga, dengan keturunan yang sangat di segani seperti beberapa kota besar di tempat kelahiran kedua orang tua Aghnia tersebut.
pesta penyambutan kelahiran anak mereka juga dihadiri oleh beberapa kerabat dan sahabat dari kedua belah pihak orang tua Aghnia Agiputra.
Beberapa dari mereka mulai mendekati si bayi mungil tersebut.
"Wah cantik sekali, wajahnya sangat mirip seperti ibunya yang cantik."komentar dari beberapa sahabatnya.
"Terima Kasih Erika,"sambil tersenyum.
"Ohh ngomong-ngomong, dimana putramu, dari aku tidak melihatnya? apakah dia tidak ikut untuk melihat adiknya?Tanya penasaran Efrida.
"Ohh yaa, aku sampai lupa,"sambil tangannya menepuk kepalanya.
"dia juga datang dan sedang bermain bersama teman-temannya, tunggu sebentar,, saya panggilkan dulu anak itu' huff dasar bandel". Efrida hanya tersenyum melihat sahabatnya yang pusing sedang mencari anaknya.
Beberapa saat kemudian munculah seorang anak laki-laki tampan ber umur 5 tahun yang sedang di gandeng bersama ibunya itu.
Anak laki-laki tersebut langsung melepaskan tangannya dari genggaman tangan ibunya, dan langsung berlari menuju dimana seorang bayi perempuan yang sedang di gendong kepangkuan ibunya sendiri yaitu efrida.
Anak laki-laki tersebut langsung menggenggam tangan si bayi perempuan tersebut dan menciuminya.
" Tante apakah adik cudah bica bicala," Tanya Calvin Ivander kepada Efrida dengan mata yang berbinar- binar dan bersemangat,
ya namanya lengkapnya Calvin Ivander anak dari pasangan, papanya yang bernama Hartigan Ivander, dan mamanya bernama Erika Ivander.
"Belum bisa sayang,kan adik masih kecil belum bisa ngomong" jawab Efrida sambil mengelus kepala anak laki - laki tersebut.
"Adik bayi namanya ciapa Tante terus Adik bayinya kapan becarnya yaa, kok gak besar - besar ?" Tanya penasaran sikecil Calvin.
"Ohh iyaa, Tante belum kasih tau ya sama Calvin, hehehh lupa Tante, maaf yaa, namanya adik Aghnia sayang.
Kalau adik, gak bisa langsung besar sayang,,harus nunggu bertahun-tahun, dan makan yang banyak,, baru bisa cepat besar, gak bisa langsung besar sayang."Efrida menjawab dengan sabar sambil tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Calvin And Aghnia
RandomBagaimana jika seorang anak kecil mengetahui hal- hal dewasa? ***** Yaa karena Calvin tidak sengaja masuk ke kamar kedua orang tuanya untuk mengambil bukunya yang ketinggalan, setelah mengambil bukunya tersebut Calvin merasa ingin buang air...