Bab 134 Gadis yang kehilangan takdirnya x anak laki-laki yang sakit-sakitan (16)Anak-anak kulit putih berubah dari satu menjadi dua, tiga, empat... Masing-masing wajah mereka berbeda, ada yang laki-laki dan ada yang perempuan, tetapi mereka semua berjongkok di sudut, menatapnya dengan tenang.
Bo Yao berjalan menuju mereka.
Dan tiba-tiba, air mata darah mengalir dari mata anak itu, dan air mata darah juga mengalir dari wajah Chen Yu, di sepanjang sudut matanya.
"Chen Yu..." Bo Yao memanggil dengan mendesak.
Namun, tiba-tiba nafas dingin membelai keningnya, dan jimat hitam di keningnya terasa sangat panas.
"Bo Yao!"
Bo Yao tiba-tiba terbangun.
"Ada apa denganmu? Apakah kamu menatap ke udara?" Chen Yu bertanya dengan aneh.
Bo Yao berkedip.
Dia kembali ke depan api dan menatap Chen Yu di depannya dan sumpit di tangannya.
Segalanya baik-baik saja di sekelilingnya, tidak ada api, tidak ada anak-anak yang berjongkok di pojok dan mengeluarkan bau arang. Sepertinya
tidak terjadi apa-apa. Dia baru saja bermimpi, dan itu semua hanya imajinasinya...
Langui berkata, "Bo Yao, apa, kamu tidak takut? Cepat minum, minum."
...
Senyuman lembut muncul di wajah Bo Yao, "Aku memikirkanmu, saudari."
Dia memiliki senyuman tampan dan seputih susu di wajahnya, sedikit memiringkan kepalanya, dan menjadi polos lagi.
"Aku ingin tahu...kakak, apakah kamu menyukainya?"
Begitu dia selesai berbicara, jimat hitam di antara alisnya tiba-tiba tampak seperti binatang buas, dan sebuah gigitan keluar dari tengah alisnya untuk menerkam 'Chen Yu'.
"Ah-" Heiqi mengeluarkan suara yang menyedihkan.
Itu berubah menjadi gumpalan energi hitam, berbalik dan ingin melarikan diri. Sayangnya, jimat hitam itu seperti pelahap, menggigitnya erat-erat, dan segera menelan sebagian besar, memaksa energi hitam memotong setengahnya, dan kemudian menyelinap melalui celah di pintu.
...
"Jangan khawatir, Chen Yu, dia pasti dibutakan oleh mimpi buruk itu. Namun, orang yang menyakitinya tidak tahu bahwa bagi orang seperti Bo Yao, hal terakhir yang dia takuti adalah hal-hal kotor. Datang dan makan satu, datang dan makan sepasang. ."
Suara Hua Qingxi samar-samar, dari jauh ke dekat, dan perlahan-lahan menjadi jelas di telinga Bo Yao.
Bulu mata panjang bergetar.
Kali ini, Bo Yao benar-benar terbangun.
Dan dia berdiri di kolam air mancur di lantai pertama aula, dan sepatu di kakinya basah kuyup oleh air.
Di sampingnya, Chen Yu dan Blue Eucalyptus berdiri, meraih pergelangan tangannya di kiri dan kanan, dan sekelompok pelayan, yang sepertinya ingin datang untuk membujuk mereka, tetapi ragu-ragu untuk berbicara, seolah-olah karena suatu alasan, mereka hanya melihat mereka... ...Seperti melihat orang gila yang mabuk.
"Lepaskan aku!" Bo Yao terdiam, dan segera menarik tangannya dari Eucalyptus globulus dengan jijik.
Dia menundukkan kepalanya lagi dan meletakkan kedua tangannya ke tangan Chen Yu, membiarkan Chen Yu memegang kedua tangannya.