Bab 119 Gadis yang kehilangan takdirnya x anak laki-laki yang sakit-sakitan (1)Bola nasi ketan besar, "Itu dewa utama dia menangis. Sistem menentukan bahwa kesukaan telah mencapai 100%, dan tuan rumah memiliki cinta penuh. Tuan rumah telah menyelesaikan tugasnya~"
"Apakah dia menangis?" Bibir Chen Yu Dia mengerutkan bibirnya sedikit dan tanpa sadar menggigit bibir bawahnya, yang sedikit mengeluarkan darah...
Melihat ke atas, dia bisa melihat langit keemasan menutupi Biro Ruang-Waktu di misi.
Di atas langit adalah tempat Dewa Utama berada.
Dia juga merupakan eksistensi yang sangat dingin di antara para dewa utama. Dia tidak akan muncul sama sekali kecuali itu adalah festival besar.
...
"Tuan rumah, jika kondisi Anda baik, maka kita harus segera menyelesaikan tugas!" Da Tangyuan dapat merasakan bahwa suasana hati dewa utama tidak stabil kali ini... Sepertinya dia ingin turun secara langsung. ..
Ini tidak mungkin...
Dewa utama mengambil takhta. Aku menjanjikannya kepada orang itu sebagai imbalan atas kesempatan ini! Ia harus membawa Shen Yu pergi dengan cepat sebelum sesuatu terjadi...
"Dengan dewa utama di dunia misi, ini masih lebih bahagia daripada sekarang~"
"Oke." Shen Yu menjawab, "Kalau begitu lanjutkan.
" kita tidak bisa bertemu satu sama lain. Dia hanyalah succubus kecil di antara bos besar Biro Ruang-Waktu yang tak terhitung jumlahnya, seorang pemula.
Namun, dalam misi ini, dia bisa menjadi satu-satunya miliknya! Cintanya yang luar biasa!
Dia juga menyukai tugas!
Transfer tugas...
Dalam sekejap, Chen Yu memasuki dunia baru.
Dan ketika kesadarannya baru saja hilang.
Ada riak samar di udara pada misi tersebut. Di udara transparan, tangan ramping yang tak terlihat dengan lembut menyentuh wajah Chen Yu yang tertidur.
【Pelanggaran! Pelanggaran! 】
Alarm berbunyi di bawah langit.
Angin sepoi-sepoi mengabaikannya dan dengan lembut melayang di bibir gadis itu.
Chen Yu terbangun di dunia baru.
Kepalanya sakit, seperti ada sesuatu yang memukulnya dengan palu.
Dan tubuhku juga sangat lelah, bahkan lebih lelah dari pada akhir dunia yang lalu. Sepertinya aku bahkan tidak bisa meluruskan pinggangku.
"Yuyu, apa kabar? Apakah kamu merasa lebih baik?"
Dengan tenggorokan kering, Chen Yu membuka matanya dan melihat wajah khawatir wanita di depannya.
Dia menggelengkan kepalanya, mengingat plot dan kenangan dunia ini dalam pikirannya, yang juga membuat dia tahu seperti apa tubuhnya sekarang.
...
Rong Chenyu, inilah namanya di dunia ini.
Tidak lama setelah ia lahir, ibu aslinya bertemu dengan Nyonya Wang. Nyonya Wang mengatakan bahwa ia dilahirkan dengan rejeki yang baik dan dapat membuat keluarga sejahtera...
Hal ini awalnya diucapkan dengan santai dan didengarkan dengan santai, namun siapa yang menyangka bahwa tidak lama setelah Ny. Wang mengatakannya, keluarga mereka mulai menjadi kaya.