Bab 203 Imam Besar menangis di pelukanku setiap malam (6)Ketika tongkat penyihir ada di tangannya, kekuatan bumi sepertinya terbangun dan dia berjuang mati-matian.
Chen Yu menggunakan kekuatan pengontrol es untuk secara langsung membekukan tongkat dan lengannya dengan erat.
Kenali Tuan dengan setetes darah.
Saat staf mengenali pemiliknya, kekuatan yang kuat, seperti angin, langsung menggerakkan rambut panjangnya dan menyapu semua lumpur di tubuhnya...
Rawa langsung mengering, dan lumpur tersapu, memperlihatkan sedikit kolam jernih.
Piranha bermetamorfosis menjadi ikan-ikan kecil yang lincah, montok dan pintar.
Hutan yang penuh duri dan tanaman merambat berubah menjadi bunga, mawar, dan berbagai buah-buahan yang lezat.
Piranha kembali menjadi bunga matahari...
Kicauan burung dan serangga yang jernih mengembalikan hutan ke vitalitas aslinya.
Rawa menakutkan menjadi hutan di mata Chen Yu. Ketika angin menyapu hutan dan dedaunan berdesir, Chen Yu juga 'melihat' seekor orc tersangkut di tanaman merambat, tergantung tinggi di antara dahan, dan di sampingnya Beberapa orc menatap dengan cemas ke arah ular berbisa di sekitarnya mereka.
Tersangkut tanaman merambat dan disuntik dengan racun, itu adalah orc tinggi dari suku Beruang Putih, yang tampaknya adalah pemimpin suku tersebut.
Feng dan Zhizhi memberi tahu Chen Yu apa yang terjadi setelah Chen Yu memasuki hutan:
[Mereka memasuki hutan untuk menyelamatkanmu, hehe]
[Mereka ditangkap oleh Xiao Teng, mengira dia orang jahat... hehe]
Chen Yu berkata, " Kalau begitu biarkan mereka pergi."
Saya tidak menyangka bahwa orang-orang di suku itu baik hati, dan mereka akan menyelamatkannya meskipun mereka membencinya.
Chen Yu berkata, "Ingat aura mereka. Mulai sekarang, hutan akan membuka beberapa izin agar mereka bisa datang dan kembali dengan selamat."
Chen Yu sekarang adalah penguasa hutan.
Dia dengan lembut mengangkat tangannya, dan tanaman merambat terindah di hutan secara spontan muncul di bawah tubuhnya, menjalin ayunan yang nyaman dengan dukungan dua pohon cendana berdaun kecil terindah.
Duduk di ayunan, ayunan itu berayun secara spontan, tangan kosongnya yang cantik memegang sulur ayunan.
Bunga-bunga di pohon anggur dengan lembut mencium ujung jarinya.
Hembusan angin membawanya tinggi ke langit, dan kemudian dia jatuh lagi -
ketika ayunan mencapai titik tertinggi, dia berdiri dari ayunan, dan tanaman merambat secara spontan melilitnya, tetapi dipaksa kembali oleh es yang tenggelam.
Rambut emasnya berkibar, dan Chen Yu melihat bercak merah darah, yang merupakan kerajaan Orc.
Di dekat kerajaan, ada beberapa penghalang besar, dunia biru, dunia ungu, seperti gelembung besar...
"Apa yang terjadi?"
Beruang putih itu jatuh dari tanaman merambat dan menabrak dinding tebal. tapi racun tanaman merambat membuatnya pusing dan tidak stabil.
Tapi kenapa Vine tiba-tiba melepaskannya?
Bai Ye menggelengkan kepalanya.
Dia berjongkok di pohon cendana yang tinggi di dekatnya, tetapi kanopi pohon cendana itu lebat dan dia tidak dapat melihat jauh.