Bab 304 Bos paranoid, aku akan melindungimu (16)
"Lan Zhi, hari ini adalah pesta ulang tahun Huaxi, kita harus pergi ke pesta itu."
Dia dengan lembut menepuk bahu Si Lanzhi.
"Oke." Si Lanzhi berbalik.
Ada es dan darah di sekitar mulutnya, dan dia berdiri dengan tenang, "Ayo pergi. Ayo pergi ke jamuan makan."
.
Shen Jianfeng mengemudi, dan Si Lanzhi duduk di kursi penumpang.
Biaya pemeliharaan pengoperasian laboratorium sangat mahal setiap hari, dan semua instrumen di sini adalah yang terbaik di dunia.
Meskipun dia sangat enggan untuk melepaskannya, Si Lanzhi telah memutuskan bahwa setelah menjatuhkan Chen Yu hari ini, dia akan memborgolnya sepenuhnya ke bagian bawah laboratorium dengan rantai, dan kemudian mencari kesempatan lain untuk melelang Si.
Jika sebuah perusahaan bernilai 100 miliar yuan berpindah tangan secara langsung, ia seharusnya bisa menjualnya dengan harga yang cukup untuk beroperasi selama 30 tahun.
Si Lanzhi memutuskan untuk membiarkan Si Chenyu dan Huo Miao menghabiskan sisa hidup mereka dengan kawin, bereproduksi, dan memiliki anak...
Si Lanzhi telah kehilangan kesabaran, "Jianfeng. Sebentar lagi, masukkan obat ke dalam jus, dan saya pribadi akan menyajikannya kepada Si Chenyu. Jika dia tidak minum, minum saja!"
"Oke."
.
Huo Miao pergi ke pesta bersama Chen Yu hari ini.
Keduanya berpakaian sama, dan temperamen melankolis Huo Miao tersembunyi di balik kacamatanya. Berdiri di samping Chen Yu, kulitnya yang tampan dan pucat memiliki daya tarik yang membuat orang memalingkan muka.
Adapun Chen Yu, dia mengenakan rok pendek berwarna merah menyala hari ini, yang merupakan warna paling cocok untuk Chen Yu.
Kulitnya yang seputih salju tercermin dalam gaun merahnya, dan matanya bersinar dan mempesona.
Ketika dia masuk ke ruang perjamuan dengan Huo Miao di lengannya, Si Lanzhi dan Shen Jianfeng tertegun sejenak ketika mereka melihatnya.
Si Chenyu... Dia sama sekali tidak mirip Si Lan Zhi. Sebaliknya, pandangan sekilas membuat orang tidak bisa tidak memikirkan orang itu...
--Kamu Jue!
Beberapa orang mengatakan bahwa Ye Jue adalah seorang jenius yang lahir entah dari mana di dunia biologis.
Beberapa orang juga mengatakan bahwa Ye Jue adalah orang gila. Dia melakukan eksperimen pada tubuh manusia, menggunakan dirinya sebagai kelinci percobaan, pergi ke daerah epidemi, tinggal dan tidur dengan orang sakit, dan kemudian menggunakan dirinya sebagai pembawa untuk mengembangkan vaksin yang paling cocok. .
Bertahun-tahun telah berlalu, dan semua orang lupa bahwa keluarga Si dan keluarga Ye pernah menjadi keluarga menikah selama beberapa generasi.
Silan Zhi pernah sangat membenci Ye Jue.
Orang yang sombong, tidak bermoral dan jahat ini.
Namun, ketika dia berlutut di depannya demi wanita lain dan memintanya untuk memberinya informasi tentang keluarga Si sehingga dia bisa membuatkan vaksin bagi wanita tersebut untuk mengobati penyakitnya...
Pada saat itu, Si Lanzhi menemukan cintanya dan mendengar suara hatinya sekarat.
Dia sedingin bunga magnolia putih, hidup di dunia ini dengan tenang dan anggun, dan dipuji oleh semua orang. Namun ternyata yang ingin ia lakukan dalam hidupnya hanyalah menjadi burung bulbul. Sekalipun duri menusuk dadanya, itu hanya demi penampilan memukau orang tersebut.