02

17 2 0
                                    

Setelah keisya selesai makan Nayo langsung ke kasir dan membayar makanan dan minuman tadi.

Mereka pun langsung masuk kemobil

20.46

Saat di perjalanan terdengar beberapa suara mobil dan motor di malam nya jalan, hanya suara itu yang bisa di dengar karna mereka tidak membuka suara , akhirnya nayo bertanya kepada keisya..
N:"lo masih pacaran sama riri?"
K:"iya, kenapa?, jangan lapor ya lo."
N:"y, kalau ketahuan sendiri mampus."
K:"kayak ga aja."
N:"gue udah mau putusin dia abis ini"
K:"oh pantes."

Setelah mereka mengobrol singkat beberapa menit kemudian mereka sampai rumah nya keisya.

keisya pun mengetuk pintu dan astara (ibu keisya) membukakan pintu nya, lalu sebelum nayo pulang astara  menyuruh nayo untuk duduk dulu di dalam.
A:"gimana jalan - jalan nya keisya, nayo?"
K:"lancar kok, iya kan."ucap keisya sambil menatap nayo.
N:"iya lancar kok tan"sambil senyum karir ke ibu keisya.
N:"aku permisi mau pulang dulu ya tan, soal nya masih ada tugas kuliah."
A:"ya udah hati² ya nak."

Setelah itu nayo langsung berjalan ke luar rumah dan masuk ke mobil nya.

Setelah nayo pergi keisya langsung pamit ke ibu nya lagi dengan alesan ingin bertemu dengan sahabat nya padahal ia ingin bertemu dengan riri.

Saat nayo sampai di rumah nya ,nayo langsung berjalan ke dalam rumah nya dan menuju kamar nya.

Besoknya, ayah nayo menyuruh orang tua keisya untuk ke rumah nya karena ada sesuatu yang harus di bicara kan.

Saat orang tua Keisya datang, Agnibrata(ayah nayo) langsung memberi rekaman mobil Nayo kemarin

Saat melihat rekaman nya,Orang tua Keisya sedikit kaget karna ia mengetahui jika keisya masih berpacaran dengan riri, Karna sebelum nya mereka menyuruh keisya putus dengan riri.

Setelah itu mereka juga mendiskusikan bagai mana cara Nayo dan Keisya agar tidak bermusuhan dan menjadi lebih dekat.

16.33

Orang tua keisya sudah berada di rumah, mereka langsung memanggil
keisya karna ada yang mau di bicara kan.

Saat keisya sudah berada di ruang tengah Aksa(ayah keisya) langsung menanyakan kenapa ia masih berpacaran dengan riri..
A:"keisya ayah dengar dari ayah nya nayo kalau kamu masih pacaran sama riri."
K:"loh ayah nya Nayo tau dari mana yah!?"
A:"ayah nya nayo pasang kamera di mobil nya nayo, jadi kita tau semua apa yang terjadi."
K:"......."
keisya pun hanya terdiam sambil menundukkan kepalanya karna ia tau pasti akan kena marah.

A:"ayah kan udah suruh kamu putus sama riri kenapa ini belum, kamu udah tunangan loh sama nayo! , putus kan riri sekarang , jika ayah lihat kamu belum putus dengan riri ayah tidak akan membiarkan warisan!"

Setelah keisya dimarahin, ibu keisya juga menasehati keisya agar lebih akur dengan nayo.

setelah itu keisya menelpon riri karna ingin minta putus dari riri, tetapi kaget nya riri biasa saja malahan ai memaklumi kenapa keisya ingin putus dengan nya, Ternyata ia sudah mendengar nya dari Nayo dan Caca jika tak lama kemudian Keisya pasti akan memutuskan nya karna perjodohan.

Keisya agak lega karna ia takut kalau Riri akan marah, sedih dan dll, bahkan Riri mendukung perjodohan itu karna Riri mengerti susah nya perjodohan dari orang tua.

Keisya sebenarnya tidak menyangka jika Riri mendukung perjodohan ini padahal keisya sama sekali tidak mau di jodohkan dengan Nayo

Sementara di rumah nayo, orang tua nayo juga menyuruh nayo putus dengan caca dan caca juga biasa saja karna ia tau kenapa nayo putus dengan nya.

Enemy Inside (BXB)Where stories live. Discover now