BAB 4

8 2 0
                                    

NEO HIGH SCHOOL

Byur

"Arghh!"

"Hahahah, gimana rasanya" ucap kay.

Key rezfan azkadina, cilders NHS, terkenal dengan arogan, sombong, dan queen bullying, tak lupa kedua temannya yang selalu mengikutinya kanaya ashifa pratama dan keisha anandita raveera.

Mereka beritiga terseyum senang melihat clara basah kuyup dengan bau tak sedap.

Baru saja kay melempar air bekas pel-pelan kearah clara.

"Lo apaan sih key!?" Ucap marah jenni.

"Why? Gak suka?"ucap key.

"Itu rasanya buat gak orang yang sok paling jago" ucap kanaya.

"Apalagi sok kencatikan sama pemilik agensi A.I" ucap sinis keisha.

A.I Entertaimen, tempat agensi yang menaungi clara dam key, satu agensi tidak membuat mereka berteman melainkan peremusuhan diantara mereka.

Terutama pada key yang selalu mengangu ketenangan clara. Dan hal ini sudah bisa di lihat para murit NHS, bahkan saat ini mereka dipertontonkan.

"Apa mau lo sih?" Ucap clara.

"Mau gue lo keluar dari agensi" ucap kay.

"Lo siapa? Lo takut tertanding? heh" ucap ejek clara.

Saat tangan key akan menampar clara, jenni lebih dulu memegang tanganya.

"Sekali nyentuh wajah cla, gue bisa lebih dulu hancurin wajah lo" ucap lirih jenni dengan aura dinginya.

"Ck, lepasin!" Ucap kay.

Key sesengguhnya merasa takut dengan aura jennj, mau bagimana pun jenni adalah sosok yang ahli dalam bidang bela diri.

Jenni pun melepaskan gegamannya dari tangan kay.

"Kali iri mah bilang aja, terus sadar diri... tampan lo gak sepadan sama cla" ucap pedes jecy.

"Apa lo bilang!" Ucap keisha.

"Apa? Fakta" ucao santai jecy.

"Stop jecy" ucap clara.

"Cabut" ucap clara sambil berlalu pergi.

"Kalo ada yang nyebar vidio tadi, gue hajar kalian... tapi kalo di grub kakean cangkeman NHS ga pa-pa si... hehe" ucap jecy kepada para murit NHS lainya.

"Ck" decih jenni mendengar perkataan jecy.

Mereka yang melihat ancaman jecy bukannya takut malah mengemaskan melihat imut dari jecy.

"Awas" ucap jecy sambil menyenggol keisha.

"Apa sih lo" ucap keisha.










*******************************************
                                             TBC
jangan lupa votmen geng....
Selamat membaca
Jumpa lagi hari berikutnya

Pay pay

LEON & CLARATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang