Riva x Mika //Levi x Mikasa #4

811 5 1
                                    

Mikasa sekarang ada di kamar Levi bersama sang empunya kamar.

Sumpah ini kamar lebih gede dari kamar dia, kasurnya juga empuk banget. Mikasa masih menikmati kasur empuk dan membayakan kalau bener ini kamar dia. Behh dia mana mau keluar kamar pasti anteng banget di kamar seharian kalau libur.

Mata Mikasa tertuju pada meja diseberang kasur, ada kaya foto dia. Mikasa berdiri dan mendekat ke meja. Shit bener itu foto dia yang pakai seragam SMA, tapi kok agak lengket dan bau.

Levi yang baru membersekan baju dari koper masukin ke lemari lagi. Kaget lihat Mikasa mencium dan memegang foto Mikasa yang emang sering dia pakai buat coli.

"Mika" panggil Levi sambil merebut foto yang ditangan Mikasa
"Lev, coba Lu jelasin kenapa ada foto Gw di kamar Lu dengan kondisi lengket dan bau gini" cecer Mikasa minta penjelasan

Levi masih dia tidak bersuara, mau jujur tapi malu. Sumpah mana kepergok langsung sama orangnya.

"Levi" panggil Mikasa
"Emm jadi gini Mika, itu foto Lu buat bahan coli Gw. Dan udah beberapa kali gak sengaja kena semprot sperma Gw. Terus Gw lap pakai tissue basah jadi bau demek gitu" ucap Levi menjelaskan sambil panik

"Parah Lu Lev"
"Mika sumpah Gw gak pernah sex sama cewek lain, Lu yang pertama dan akan jadi yang terakhir"

"Gombal, gak bisa di percaya. Nyaku Lu!! Lu punya banyak foto cewek-cewek seksi lagi kan buat bahan pemuas nafsu bejat Lu" ucap Mikasa sambil menggeleda kamar Levi

"Sumpah gak ada Mika" jawab Levi tapi pasrah Mikasa geleda semua kamar dia. Soalnya bener dia gak ada simpan foto cewek seksi lain mau di HP, Laptop, selipan buku, laci pokoknya cuma Mikasa seorang.

Setelah Mikasa berhasil menggeleda kamar Levi, dia temukan foto-foto diri dia semua. Ada beberapa foto yang bareng sama teman-teman tapi dipotong Levi sisa dia seorang.

"Benerkan apa Gw bilang?"
Mikasa hanya terdiam, antara percaya dan gak percaya.

"Mika mandi bareng yuk" ucap Levi langsung gendong Mikasa ke kamar mandi

"Levi lepasin Gw" teriak Mikasa

"Gak, ini hukuman buat Lu karena gak percaya Gw"

Sekarang Levi sedang menjilat Vagina Mikasa. Kaki kanan Mikasa naik ke bahu kiri Levi dan Mikasa duduk di pinggir bathtub.

"Ahh Levi..." desah Mikasa

Sekarang gantiian Mikasa menjilat mengulum Penis Levi.

"Emm Mika, yang anak pintar" ucap Levi menikmati.

Mikasa menungging, Levi langsung memasukkan Penis dia yang sudah tegang berdiri. Langsung meng-in-out-kan dengan tempo tak beraturan. Mikasa hanya bisa medesah nikmat mengikuti pemainan dari Levi.

Levi sesekali meremas, meghisap dan menjilat payudara Mikasa. Mencium dan mengemut bibir Mikasa.

Banyak gaya dan model yang mereka peragakan untuk mencapai kepuasan.

Sekarang Levi dan Mikasa sedang berendam di bathup dengan posisi Mikasa duduk di pangkuan  Levi dan juga jangan lupa Penis Levi masih didalam Vagina Mikasa.

"Mika please jangan tinggalin Gw" ucap Levi sambil memeluk dan menciumi bahu kanan Mikasa.

"Emm iya" hanya jawaban singkat Mikasa sambil memegang dan memgelus tangan Levi yang sedang memeluk perut dia.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 12 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Kumpulan FF Anime Hati2 (18++ 21++)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang