SASUKE X HINATA #7

1.3K 16 1
                                    

Sasuke POV
Gw cuci muka di wastafel dan pas Gw lihat kaca
Ahh~ Bahu kiri Gw cuma merah bekas gigitan Hinata, lah ini leher kanan Gw lebam kebiruan yang digigit sama Hinata. Bahu, punggung penuh cakaran yang lama dan yang baru karya Hinata.

Norma POV
Setelah Sasuke mandi dan berpakaian, di melihat HP nya sambil duduk di pinggir ranjang, ternyata sudah banyak notif chat personal dari Naruto dan grup.

Chat Grup POV
Naruto : Woii Nanti kumpul yokk

Choji : Boleh, mau dimana?

Shino : Ok aja Gw mah

Naruto : Mana nih sih Nanas, Muka Pucat, Panda n Teme? Woi lah kalian respon napa?

Shino : Mereka mah gitu gak bakal muncul di chat

Naruto : Pokok nya nnti kita kumpul di restoran Ramen Ichiraku jam 6pm, jangan lupa bawa pasangan masing2

Sasuke POV
Sekarang aja udah jam 5pm. Idih males banget Gw, tau lah bodo amat kalau sempet datang ya gak sempet gak datang.

"Shit" umpat Gw kaget saat sebuah tangan memeluk Gw dari belakang. Gw refleks menarik tangan yang memeluk Gw agar lepas dan membalikan badan melihat siapa pelakunya.

"Ahh Sakit" rintih pelan Hinata

Ohh Shit, Gw lupa di kamar ini kan udah gak sendiri lagi Gw. Langsung Gw lepas pelan genggaman di tangan Hinata.

"Suke, laper. Mau makan"

What sejak kapan Hinata panggil Gw Suke? Ini bener dia atau Gw lagi mimpi atau nih anak keserupan?

"Gw laper Suke"  ucap Hinata lagi dengan muka lemas dan pucet dia
Krukk tetiba perut Hinata bunyi

"Mau makan apa?" Akhirnya Gw bersuara, masih gak nyangka Hinata akan panggil nama Gw dan pamggil Gw Suke, bukan gak seneng tapi kaget Gw.

"Emm..."

lah malah cuma Emm aja, kan bingung juga Gw.

Normal POV
Akhirnya mereka sampai di sebuat restoran Sushi. Tapi tak sengaja Hinata menabrak seseorang

Bruk

Reflek Sasuke langsung menarik Hinata lalu di peluk dan menatap sinis pelaku yang menabrak Hinata.

"Ino" "Hinata" panggil mereka bersamaan sambil melepaskan diri dari pelukan lelaki yang sedang memeluk mereka tadi. Mereka langsung berpelukan sambil menangis.

Karena malu dilihatin banyak orang kedua lelaki tersebut mencoba melepaskan kedua wanita yang sedang berpelukan itu. Tanpa basa basi Sasuke mengendong Hinata dan Gaara mengendong Ino.

Sekarang mereka berempat ada di dalam ruangan VVIP restoran tersebut yang ternyata adalah milik Sasuke dan Gaara. Restoran ini adalah usaha kerjasama Sasuke dan Gaara, yang sudah lama mereka bangun sejak SMA dan mereka kembangkan sampai sekarang ada 35 cabang.
Untuk usaha lain Sasuke dan Gaara masih banyak lagi di bidang kuliner, club malam dan yang lain nya.

Sambil menunggu makanan mereka tiba. Mereka heran melihat kondisi satu dengan yang lain banyak cakaran, lebam dan mirip dengan diri sendiri hanya beda tempat saja.

Akhirnya makanan telah tiba. Mereka sambil makan dan berbincang. Yang mulai membuka topik adalah para wanita.

"Lu kemana aja gak ada kabar? Lu duluan yang cerita"

"Harusnya Gw yang tanya Lu Hin. Lu aja dulu yang cerita"

"Gak Lu aja dulu Ino. Kok Lu bisa sama Gaara? Bukanya Lu pacaran sama Sai?"

"Ceritanya panjang Lu aja duluan kenapa bisa sama Sasuke?" Tanya balik Ino

"Ok lah Gw cerita duluan...." sambil menikmati makan Hinata bercerita awal mula bisa ketemu sama Sasuke dan sampai bisa bareng sama Sasuke

Kumpulan FF Anime Hati2 (18++ 21++)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang