Gw masih gak percaya dan menggendong Ino bawa ke kasur. Gw turunin Ino dari gendongan Gw dan taruh Ino di kasur.
Penis Gw masih nancep di Vagina Ino, Gw coba meng-in-out kan Penis Gw walau agak sulit dan Gw paksa dikit, tapi gak ada darah yang keluar dari cela Penis Gw dan Vagina Ino.
Oh Shit, fix Ino masih perawan. Keringat dingin mulai bercucuran dari dahi Gw padahal ini baru awal aja. Gw menelan ludah, dada Gw berdebar perasaan yang campur aduk. Satu sisi Gw senang bisa jadi yang pertama buat Ino tapi ada rasa bersalah dan takut. Tapi gak mungkin Gw berhenti sekarang. Mana Penis Gw udah kedut-kedut di dalam Vagina Ino.
Sumpah ini enak banget, Vagina Ino sempit, hangat dan kedutannya menjepit Penis Gw. Gak kaya 4 cewek itu, padahal 2 dari mereka masih perawan tapi gak sesempit dan seenak Vagina Ino.
"Emmm..." desahan tertahan Gw sambil Gigit bibir bagian bawah Gw dan sesekali Gw menggigit jempol kanan Gw.
Mana tangan Ino meraba dada, punggung, lengan, rambut dan perut Sixpack Gw padahal Ino mencoba mendorong Gw dengan sisa tenaga dia, muka Ino gemesin banget menikmati tapi menahan sakit ditambah desahan yang keluar dari mulut Ino. Gak bisa berhenti Gw meng-in-out kan Penis Gw.
Sampai akhirnya Ino mulai kejang dan Ino orgasmen pertama. Gw tarik penis Gw keluar. Sedangkan Penis Gw masih tegak berdiri.
Gw lihat cairan yang keluar dari Vagina Ino. Kata Shino dan teman-teman lainnya rasa cairan orgasmen itu enak. Gw sih gak pernah nyoba, soalnya ogah banget Gw harus Jilat atau elus-elus Vagina cewek-cewek penghibur.
Jujur aja Gw terpaksa sex bareng sama cewek-cewek itu karena Gw kira Gw gak normal. Gw tuh susah tegang tapi gampang orgasmen. Biasa Gw mah cuma 1 ronde dan sisa nya Shino yang eksekusi.
Tapi sama Ino Gw gampang tegang dan lama orgasmen nya. Gw coba elus Vagina Ino dan memasukkan jari telunjuk dan jari tengah tangan kanan Gw ke dalam Vagina Ino, rasanya sempit Gw meng-in-out kan 2 jari Gw itu.
Ino mencoba duduk dan menarik tangan Gw agar berhenti. Gw tarik keluar jari Gw dan Gw coba jilat cairan yang ada di jari Gw. Rasanya aneh tapi enak juga sih.
Ino yang masih lemas duduk sambil menyender di tembok. Gw tarik Ino agar menungging, Vagina Ino sangat menggoda. Gw elus dan akhirnya Gw jilat juga Vagina Ino, sesekali Gw menghisap sisa cairan orgasmen Ino dan memasukkan lidah Gw ke dalam Vagina Ino. Suara desahan Ino memenuhi pendengaran Gw.
Sekarang Gw udah gak tau lagi udah berapa gaya sex yang Gw lakuin dengan Ino. Yang Gw tau ini nikmat banget. Ino udah orgasmen beberapa kali sedangkan Gw baru 2 kali, Gw keluarin semua sperma di dalam mana gak pakai pengaman. Niat mau keluarin di luar tapi gak sempat.
Rasanya Gw udah mau orgasmen lagi, shit udah di ujung. Bodo amat lah mau keluar bareng apa Gw duluan gak peduli. Gw semakin cepat meng-in-out Penis Gw di dalam Vagina Ino. Beberapa menit kemudian Gw keluarkan semua sperma di dalam Vagina Ino lagi berbarengan dengan Ino yg orgasmen.
Gw mencoba mengatur nafas dan menarik keluar Penis Gw. Walau Penis Gw udah gak tegak berdiri tapi dia masih gede, perasaan Penis Gw gak segede ini deh. Gw coba lihat Ini, jujur Gw takut dia marah bahkan sampai benci Gw.
Shit pucet banget itu muka, Gw langsung pegang pegelangan tangan dan mengecek urat nadi Ino. Oh shit denyutannya pelan bahkan mulai samar.
Gw cek apakah dia masih bernafas, hembusan nafas dari hidung Ino pelan banget. Tanpa pikir panjang Gw langsung berikan nafas buatan. Jujur Gw belum pernah memberikan pertolongan CPR ke orang lain baru kali ini gak tau deh bener atau gak. Yang penting, Ino please jangan mati.
Entah berapa lama Gw lakuin CPR ke Ino akhrinya dia batuk dan mulai menarik nafas kembali dengan normal. Gw cepat mengecek denyut nadi Ino. Ahh lega denyut nadi Ino sudah mulai normal. Ya walau bibir Ino sedikit bengkak karena CPR ala Gw, kayanya sih tadi sesekali Gw kasih nafas buatan sambil Gw kemut tuh bibir Ino. Ahh gak tau lagi pening kepala Gw.
Flashback Gaara POV Off
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpulan FF Anime Hati2 (18++ 21++)
FanfictionKumpulan FF anime menjerumus 18++ sampai 21++ Debut pertama Sasuke X Hinata Maou X Emi Levi X Mikasa Gaara X Ino Mohon dukungannya Arigatou