MAOU X EMI # 3

6.4K 57 3
                                    

Maou tersenyum melihat jarinya yg basah dengan cairan milik Emi.

Tanpa jijik Maou menjilati jarinya, setelah jarinya bersih Maou langsung menjilati ms.v Emi juga sesekali memasukan lidahnya kedalam ms.v Emi.

"Eummm..." Desah tetahan Emi karna perlakuan Maou.

Puas menjilati ms.v, Maou menggesekan juniornya dipaha dalam Emi.

"Emi tahan ya mungkin sakit sebentar" Ucap Maou sambil memposisikan juniornya di depan ms.v Emi.

Yang dibalas dengan anggukan dari Emi.

"Ehh... Sakit.." Rintih Emi sambil meremas pundak Kanan dan tangan kirinya menggenggam pergelangan tangan Maou yg memegang juniornya.

"Tahan, ini baru kepalanya" Ucap Maou sambil menciumi bibir Emi.

Dengan 2x sentakan Maou berhasil masuk sepenuhnya.

Darah segar mengalir. Maou telah melepas segel Emi.

Emi mengigit pundak kanan Maou. Maou hanya menahan desahan antar sakit dan nikmat.

Sakit karna gigitan Emi pada pundaknya dan nikmat karna remasan ms.v Emi terhadap juniornya.

Maou merasakan Emi mulai tenang, dia mulai mengin-out juniornya dengan tempo pelan.

"Ehh... Ahhh..." Desah Emi pas di telinga kanan Maou sambil memeluk.

Maou mendengar desahan Emi semakin menambah kecepatan mengin-out juniornya.

Emi terus mendesah, Maou sesekali meremas payudara Emi, menjilatnya, memberikan kissmark tanpa menghentikan kegiatan pinggulnya.

Sampai

"Emmm... Sepertinya ada yg mau keluar" Ucap Emi susah payah menahan desahannya.

"Aku juga sama, tahan ya. Kita keluarkan sama2" Ucap Maou

Beberapa detik kemudian Maou dan Emi mengeluarkan cairan kepuasan mereka bersama2.

🐰

Konichiwa minasan...
Gomen, udah lama aku gak UP.
Mohon feedback nya ya guys...

Arigatou ❣

Kumpulan FF Anime Hati2 (18++ 21++)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang