Hallo semua salam kenal, namaku Mauline Geraldine Putri C, kalian bisa panggil aku auline, aku adik dari pemilik akun ini. Jadi saya ingin memberi tau informasi penting. Bahwa, pemilik akun ini atau kakak perempuan saya sendiri, sedang berlibur di luar kota selama beberapa hari. Jadi sampai beberapa hari kedepan saya yang akan mengendalikan akun ini, Salam kenal semuaa, semoga hari kalian menyenangkan!!
Happy Reading
Suatu hari. Kelas Zee sedang mengadakan beberapa praktek Sains di laboratorium, tak hanya siswa-siswi dari kelas Zee saja, praktek ini dilakukan bergantian sesuai dengan kelas mereka masing-masing.
Sayangnya di pagi hari yang cerah ini, Christy tidak hadir untuk mengikuti praktek Sains, beliau meminta izin pada pihak sekolah dikarenakan adanya suatu kendala pada fisik dan raga nya, yang tidak memungkinkan dirinya untuk mengikuti praktek Sains pada pagi hari ini.
Zee sendiri tengah sibuk mencampurkan beberapa cairan yang ada di laboratorium untuk mengadakan percobaan.
Kali ini Zee satu kelompok dengan Mutiara Giovanni, atau lebih singkatnya Muthe, Juga Marshanda Isvara, atau yang seringkali disapa Marsha. Menurut Zee, ini adalah kelompok yang sangat menyenangkan, dari suatu kelompok yang pernah ada!! Sayangnya, Dikarenakan usia Zee yang lebih muda daripada Marsha dan Muthe, Zee kurang paham akan materi yang disampaikan oleh Guru Sains nya, ia hanya mengikuti arahan, dan mendeskripsikan temuannya saja.
Oh no, sepertinya dewi Fortuna tidak sedang berpihak pada Zee dan anggota kelompoknya. Ada salah satu siswi yang duduk di bangku kelas yang sama dengan Zee, ia bisa dibilang ' pickme ', ia sangat menye menye dan menyebalkan, Zee sangat membenci akan hal itu!! Mungkin Siswi itu ingin terlihat keren dan membanggakan di depan siswa-siswi lainnya tetapi ia menggunakan cara yang salah. Guru bidang Sains memerintahkan untuk para siswa meneteskan sedikit cairan khusus yang sudah di siapkan pada cairan lainnya sesuai anjuran yang tertera di dalam kemasannya, namun berbeda dengan siswi yang tak disebutkan namanya ini, ia menumpahkan satu botol cairan khusus itu sesuka hatinya, apalagi ia menuangkan cairan itu kedalam gelas percobaan milik Zee dan teman sekelompok nya, dan BOOM💥, cairan itu meluap dan akhirnya meletus dengan dasyat.
Ada beberapa sisi ruangan yang terkena dampak meletusnya cairan percobaan ini, Sisi ruangan yang terkena ledakan itu menjadi berwarna ungu muda layaknya tinta yang sedang basah lalu terkena air, apalagi tetesan khusus itu mengenai sebagian wajah Zee, namun syukurnya, cairan itu tak mengenai teman-teman Zee lainya, namun tetap saja berbahaya. Misalnya jika Zee memiliki penyakit kulit, pasti hal itu akan menjadi sangat berbahaya.
Zee segera izin dan berlari ke arah toilet perempuan guna membersihkan sebagian wajahnya yang terkena tetesan cairan khusus tadi. Wajahnya yang terkena cairan itu, berubah menjadi ungu, warnanya hampir sama seperti tinta basah yang terkena air.
"Aduuhh, ini gimana lagi bersihinnya. Ih! Rea sih, kalo mau caper gak usah gini juga atuh!! " gumamnya sembari berdecak kesal, berusaha menghapus wajahnya yang terkena tetesan tadi.
Oke. Sekarang kita skip hingga jam istirahat dimulai. Bel nyaring yang dibunyikan, pertanda bahwa siswa-siswi diberi waktu untuk beristirahat. Para siswa berhamburan kearah kantin.
"Kakak!! Masa tadi pas belajar Sains di ruang Laboratorium, Zee nyalahin aku di depan orang banyak kak!! padahal itu bukan salah ku, aku di siram pake cairan apa gitu, sakit kak!!, perih" -
"Lha? Terus, mana si Zee Zee itu ha? " ucap Chea. Ternyata oh ternyata Chea adalah saudara kandung dari Rea, orang yang kusebut ' pickme ' tadi. Mereka berdua berbeda usia selang 2 tahun lamanya, tidak kakak tidak adik, sikap mereka 11 12 mirip, bahkan 100% sama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Impossible (zeedel) [HIATUS]
Ficción GeneralKehidupan seorang gadis yang berubah 180° semenjak ia mengenal kakak kelasnya. tampan nan rupawan, hidup kakak kelas itu dikelilingi oleh orang-orang yang mengagumi nya. Termasuk Renzeea, salah satu karakter utama dalam cerita ini. Renzeea atau ya...