"Oh jadi lo temuin tu cewek yang selama ini lo rebutin sama adik lo?"
"Iya, awalnya gue mau nolak tapi tau sendiri badan jeffran segede itu kalo sama gue"
"terus respon cewek itu gimana?"
"kaget lah pas gue dateng, kaya seolah-olah mau jelasin sesuatu padahal jelas-jelas dia lagi berduaan ama berondong"
"busett!! demen banget ama berondong. Gue heran sama cewek-cewek jaman sekarang nih, mereka cari cowok diliat dari apanya sih"
"Tergantung! ada juga 50% cari cowok dari sifat, typing ganteng, suara dalam sedalam sumur arvin, tampangnya, gaya fotonya, kece, kalo yang ini biasanya masih anak remaja smp sma . Ada juga 50% cewek cari cowok yang kaya, udah mapan, ganteng, starboy, naik Vario, naik brio, nah modelan kaya lo nih biasanya jadi target"
"lah kenapa gue?"
"ya liat aja motor lo gede kaya roda kehidupan, biar apa sih naik motor gitu?"
"Ya gak apa apa sih, namanya juga hobi kan gaada yang salah"
"Iya gak salah sih tapi knalpot lo brisik"
"Yaudah nanti lo anterin gue ganti knalpot, sekalian mau ajak lo ke rumah gue"
"ngapain lo? jangan macem-macem ye"
"Yeuuh dasar kulit lumpia, gue gak doyan sama cowok lemah kaya lo"
"Enak aja lemah, kecil-kecil gini juga bisa angkat galon"
"Timbang galon doang bocah sd juga kuat, galon mineral yang mini tapi"
"Udahlah gue balik dulu, ganti knalpotnya ntar sore aja lo dateng ke rumah gue. Gue males kalo jalan kesini"
Jeffran pergi meninggalkan aaron yang masih diam mematung di depan gerbang.
"MASI MUDA MALESAN LO!! MAU JADI APA LO NANTI" teriak aaron
"JADI BANTENG, BIAR BISA NUBRUK MUKA LO"
"Lah si anying, penyok dong muka gue" gumam aaron
sedangkan di rumah arvin kini tengah memasak banyak, karena hari ini ulang tahun marissa yang ke 19. Iyap umur marissa masih 18 tahun, tapi hari ini udah genap 19.
"Emang ulang tahun tuh harus banget dirayain ya?" tanya nickol
"Gak juga, tergantung yang punya umur aja"jawab arvin
"lah terus kenapa marissa dirayain?" tanya andre
"Ya kagak tau, emang ngapa sih lo berdua mikir banget dari tadi. Orang yang ulangtahun aja enak enakan di kamar" ujar arvin
"Ya gue mikir aja sih, harusnya ulangtahun itu sedih ga sih" kata nickol
"sedih kenapa? harusnya bahagia dong" jawab andre
"kok bisa bahagia? kalo lo ulangtahun bahagianya dimana?"
"Bahagianya karena umur kita nambah bego, kita udah jadi orang dewasa bukan bocah lagi" sahut arvin
"Salah dong, harusnya sedih karena umur itu berkurang bukan bertambah, yang harusnya seneng itu karena lo di doain orang supaya umur lo panjang, kaya sekarang nih umur lo jalan 20 kan. Kan itu berkurang bukan bertambah" jelas nickol
"Batas umur manusia itu berapa tahun sih?" tanya arvin
"Ntar ye" nickol membuka ponselnya dan mencari di internet "Kalo di internet sih 130 tahun, tapi di umur 108 aja udah letoy banget, nah sekarang lo itung 130 dikurangi 19 berapa persen sisa kehidupan lo?"
"Anjir!!" pekik andre
"Apasih!! ngagetin aja si beruk" pekik arvin
"Tinggal 107 tahun saya hidup, cepet banget padahal belum sukses"
KAMU SEDANG MEMBACA
Komplek Blok S
Fanfiction70% Komedi 30% masalah hidup "Warga sini emang kagak ada yang bener" "Bukan warganya aja bang, bahkan ketua rt aja kagak peduli sama masalah lingkungan" Kompleks ini memang memiliki banyak bangunan, tetapi jangan harap satu sama lain bisa akrab la...