⟢𝐕𝐄𝐑 𝟏.𝟓 || 𝗡𝗮𝗺𝗲'𝘀 𝗣𝗢𝗩

153 28 0
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


✦   .  .   ˚ .      . ✦     ˚     . ★⋆.

   .     ˚     *     ✦   .  .   ✦ ˚      ˚ .˚      .  .   ˚ .             ✦


Semua itu memang harusnya di bawah kontrol aku.

Tapi, nyatanya tidak semuanya.

Aku bukanlah dalang.


-ˋˏ✄┈┈┈┈┈┈┈


"Name, bukalah matamu. Sudah tidak apa-apa sekarang." Suara Dan Heng yang begitu tenang membuatku membuka mataku perlahan.

Kedua tangan Dan Heng yang begitu dingin menggenggam kedua pergelangan tanganku.

"Dan Heng...?"

"Iya, ini aku... Dan Heng." Dan Heng menatapku dengan matanya yang bercahaya.

"Sungguh mengejutkan, bukan? Tiba-tiba dia datang dengan penampilan yang berbeda. Berarti selama ini dia sudah menyembunyikan kekuatan aslinya dari kita." March menatapku, memintaku untuk setuju.

Aku menatap wajah Dan Heng dengan penuh keterkejutan.

"Huh?" Aku terpana.

Seorang pria berambut putih datang ke arahku dan tersenyum ramah.

"Perkenalkan, saya Jing Yuan, Arbiter Jenderal Luofu yang berasal dari aliansi Cloud Knights. Mari kita simpan dulu untuk penjelasan lebih lanjutnya. Teman-temanku dari Astral Express, pada pertama kali saat kalian datang, kalian bilang kalau kehadiran kalian di sini untuk mengusung masalah Stellaron crisis. Aku awalnya berpikir kalau kalian ada hubungannya dengan Stellaron Hunters dan menolak. Tetapi, sepertinya aku hanya terlalu cemas."

Jing Yuan menjelaskan masalah tentang kaitan Stellaron crisis dan Stellaron Hunters.

Kehadiran Kafka hanyalah sebagai umpan untuk Astral Express agar bisa bekerja sama dengan Luofu. Dikarenakan Kafka berpikir kalau Astral Express akan mengalami masalah besar. Nantinya, Astral Express akan membutuhkan Luofu untuk membantu mereka. Faktanya juga, sekarang mereka harus menghadapi Lord Ravager Panthylia.

Tuan Yang juga menyarankan kami untuk melakukan pemungutan suara lagi, khusus kru Astral Express.

Mayoritas suara setuju untuk melanjutkan misi ini.

𝐁𝐄𝐘𝐎𝐍𝐃 𝐒𝐄𝐋𝐕𝐄𝐒 || 𝐇𝐨𝐧𝐤𝐚𝐢 𝐒𝐭𝐚𝐫 𝐑𝐚𝐢𝐥Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang