(di rumah Dey...)
"Duk!" Dey menaruh koper milik Oniel,
di ruang tengah.Dey lalu menuntun Oniel yg masih terlihat lemas (karena "diserang") ke kamar tamu.
ia lalu membaringkan Oniel di kasur.agar Oniel tak masuk angin,Dey kemudian melepas T-shirt+BH coklat milik Oniel yg terlihat lumayan basah kuyup,akibat keringat.ia lalu menyelimuti,seluruh tubuh Oniel.
"Sial! saat terang hari begini,masih bisa diserang.sepertinya aku harus membuat "Pagar" untuk Oniel!!" gumam Dey
Dey lalu keluar,membiarkan Oniel untuk istirahat.
×××
(di semacam ruang buku,milik Dey)
Dey terlihat sibuk membolak-balik halaman,dari berbagai buku.
Ada buku yg bertuliskan bahasa Mandarin,bahasa Latin,dan juga bahasa Jawa kromo.raut kusut di muka Dey,terlihat jelas.
"Agh!... kenapa ritual untuk membuat "Pagar" rumit sekali?!" keluh Dey
Hingga akhirnya,Dey sekilas menemukan sesuatu.Raut kusut di mukanya agak menghilang.
"Hmmm.... yg ini... mudah persiapan ritualnya.Wah tapi apa Oniel,mau ya? ritual ini mengharuskan "Sentuhan" gumam Dey
Dey lalu menyalin Bab ritual yg ia temukan itu.karena menurutnya ritual itu yg paling gampang.
×××
(di dalam kamar tamu...)
Oniel,membuka kelopak matanya.si Janda muda itu,akhirnya terbangun.
"Eugh..." Oniel memegang kepalanya,merasa sedikit pusing.ia lalu terlihat keheranan,karena ia berada di kamar yg tidak ia kenali
"Oh iya,ini pasti di rumah Kak Dey" Oniel akhirnya sadar akan situasi
Oniel lalu mencoba duduk,dan menyingkap selimut bermaksud bangkit dari kasur.ia lalu melihat ke bawah,
dan lagi...Oniel bangun dari tidur dalam keadaan tak berbusana.kali ini di kamar orang lain pula.Oniel reflek memeluk dirinya,sambil menggerutu.ia lalu menge-check kasur.
"Hah...untung bersih.nggak ada bekas ompol,kayak "Ketindihan" waktu itu" ucap Oniel
kali ini Oniel memang bangun dalam kondisi Telanjang,tetapi bukan akibat "Ketindihan"
Oniel lalu melihat T-shirt+celana pendek hot pants,beserta pakaian dalam yg terlipat rapih,terletak tak jauh dari kasur.
Di situ juga ada catatan:
"Oniel,maaf aku buka kopermu tanpa izin.Kamu pasti perlu pakaian kan?"
-ttd Kak DeyOniel lalu segera berpakaian,ia lalu keluar dari kamar untuk menemui Kak Dey.
×××
Dey menunjukan sesuatu yg ia temukan,
ia menemukan alasan kenapa Oniel mengalami "Ketindihan"rupanya Sosok hitam yg menindih Oniel
adalah "suruhan" orang yg sedang menekuni perjanjian Pesugihan dengan "Penguasa Hutan utara" orang itu membutuhkan "Tumbal kelas atas",ia butuh nyawa seorang wanita berdarah biru,dalam hal ini si Oniel.dan syarat lainnya,si wanita darah biru harus single,Oniel yg baru saja cerai-Mati tentu saja masuk kriteria.
Dey juga memberitahu,Sosok hitam itu berasal dari sebuah hutan,itu sebabnya mungkin Oniel melihat pantulan Hutan di cermin di kamar tidur rumahnya.
dan Sosok itu akan datang lagi,tapi kali ini bukan untuk menelanjangi Oniel,melainkan mengambil nyawanya
"Gulp..." Oniel menelan ludah mendengar penjelasan Dey.
KAMU SEDANG MEMBACA
terror gaib Penguasa hutan Utara (21+) END
Horror(FIKSI) setelah kematian suaminya,Cornelia alias Oniel mengalami kejadian "Ketindihan" yg sampai membuatnya bangun dalam keadaan Telanjang.Ada hal yg menanti si Janda muda tersebut...