(Di rumah Oniel...)
Gita terlihat berada di ruang tamu,ia sedang menelepon seseorang dengan raut muka yg kesal.
Gita:"Dey,gawat! Oniel diserang,dan "pagar" itu sepertinya sudah terlepas dari dalam kelamin Oniel"
Dey:"Oh,sial! bagaimana mungkin,Oniel masih bisa diserang? harusnya "pagar" itu menjaga Oniel dari serangan gaib.Apa ada serangan juga dalam bentuk nyata?"
Gita:"H-hhm...i-iya beberapa teman sekantor Oniel yg "kerasukan"
mengeroyok Oniel.dan sialny aku datang terlambat,untuk mencegah itu.
tapi untunglah,kedatanganku langsung menghentikan pengeroyokan,Oniel"Dey:"Ah,betulkan dugaanku! ternyata si Penguasa hutan utara,benar-benar mengincar Oniel.sampai merasuki orang lain untuk mendapatkan Oniel.
si Oniel memang "Spesial"Gita:"Lalu sekarang bagaimana? Apa si Oniel harus diberi "pagar" lagi?"
Dey:"sebaiknya tidak! tubuh Oniel belum tentu bisa menerima "mustika pagar gaib" lagi,apalagi pagar yg aku pasang di kelaminnya baru saja "dikeluarkan secara paksa" Oniel pasti sekarang sedang lemas,"terluka"
Gita:"Apa kau punya solu...
Belum sempat Gita menyelesaikan pertanyaannya,Dey memutus hubungan telepon.Dey lalu mengirim Chat WA:
"Maaf pesawat yg kunaiki bersama suamiku (Dhika),akan segera Take-off.
Aku percayakan Oniel padamu Gita,semoga berhasil!" -DeyGita menerima pesan itu,dengan lesu.
sebab ia merasa ilmu spiritualnya tak setinggi milik Dey.
Bahkan saat Gita buru-buru datang ke toilet wanita di kantor Oniel,itu adalah karena permintaan Dey.Dey tiba-tiba merasa "ada yg tak beres" ternyata benar Oniel sedang " dikeroyok"×××
(Sore hariny...di rumah Oniel)
Oniel sudah terbangun,walupun masih merasa lemas,tapi untunglah fisiknya baik-baik saja.
Gita lalu menjelaskan pada Oniel apa yg terjadi di toilet Wanita.seketika Oniel merinding mengingatnya.ia juga menjelaskan bahwa "mustika pagar gaib" tak bisa lagi dipasang ditubuhny,karena ada kemungkinan tubuh Oniel menolaknya.
"Gulp..." Oniel menelan ludah,sewaktu masih ada "pagar" ditubuhny saja ia masih bisa diserang,apalagi kalau tidak memiliki pagar.
"L-lalu,apa kak Gita punya s-solusi l-lain?" tanya Oniel.
"Hah.... sebenarnya ada,tapi mungkin... sulit"
"Karena mustika berbentuk benda mungkin tak bisa lagi dipasang pada tubuhmu,jadi kau harus "memelihara" penjaga" ucap Gita
"Ha?... batin Oniel campur aduk mendengarnya,bingung juga takut
Tetapi di satu sisi,Oniel punya tekad untuk mendapatkan hak-ny untuk hidup tenang.juga melawan balik serangang-serangan yg ia alami.
Oniel mengepalkan tangannya,
"Aku sudah lelah,menjadi wanita yg tak bisa mepertahankan diri!!"
"Kamu yakin Oniel? ritual untuk mengendalikan dan memelihara "penjaga" ini berat,dan sekali mulai tak bisa berhenti,kalau berhenti akibatnya fatal!" ucap Gita
"Mmm! (Oniel mengangguk)
"Iya,aku yakin!" ucap Oniel
Melihat tatapan Oniel yg tanpa keraguan,membuat Gita menghela napas dengan berat...
"Baiklah" jawab Gita.
×××
(Keesokan paginya...)
KAMU SEDANG MEMBACA
terror gaib Penguasa hutan Utara (21+) END
Horror(FIKSI) setelah kematian suaminya,Cornelia alias Oniel mengalami kejadian "Ketindihan" yg sampai membuatnya bangun dalam keadaan Telanjang.Ada hal yg menanti si Janda muda tersebut...