8. Oniel ternyata bisa membentuk pasukan! (21+)

2.9K 32 0
                                    

(Esok paginya...)

"Nnngghhh..." Oniel,perlahan membuka matanya.

Seluruh tulang dan sendi ditubuhnya,serasa remuk.yg tak kalah parah seisi kamar Oniel berhamburan seperti ditiup angin ribut.
Peralatan make-up,skincare milik Oniel berserakan di lantai.pakaian-pakaian Oniel juga berhamburan dari lemari,yg telah terbuka.

"Mmmhhh..." nafas Oniel masih lemas,
tapi perlahan matanya sudah bisa melihat dengan jelas.
Oniel coba melirik ke bawah,
ke arah tubuhny.

Kedua paha Oniel masih mengangkang lebar,dan sekujur tubuhnya terasa lengket-lengket basah.
kasur+sprei tempat Oniel berbaring juga basah,entah karena apa.

perlahan Oniel beranjak dari kasur,lalu Oniel berjalan perlahan sambil menutupi area kewanitaannya dengan tangan kanan,dan buah dadany dengan tangan kiri.ia bermaksud keluar kamar.

("Clek...)

Oniel membuka sedikit pintu kamar,lalu ia mencoba mencari sosok Gita di ruang tengah.tapi Gita tak terlihat.

Ekor mata Oniel lalu melihat sesuatu di bawah,dekat kakinya.Oniel melihat beberapa pakaian luar dan pakaian dalam miliknya berhamburan,padahal Oniel yakin telah ia simpan rapih di dalam lemari.

"Apa gara-gara "ritual" semalam,ya?"
batin Oniel bertanya

sambil masih agak gemetaran,Oniel lalu mengambil T-shirt+celana panjang beserta pakaian dalam.dan bergegas memakainya.ia lalu keluar kamar mencari Gita.

×××

(Di dapur rumah Oniel)

Oniel menemukan Gita di dapur,ternyata Gita sedang menyiapkan sarapan.

"Ah,Oniel! Ternyata kamu sudah bangun.Oh iya,gimana kondisimu?"
"Apa dirimu merasa sakit?"
tanya Gita sambil menaruh makanan di atas meja makan.

Oniel menggeleng,
"aku rasa,aku baik-baik saja kak Gita"

Gita tersenyum,mendengar jawaban Oniel.

Mereka berdua lalu sarapan.di saat menu sarapan sudah mau habis mereka santap,Gita tiba-tiba melihat ada cahaya berpendar di tubuh Oniel.

tetapi kali ini bukan seperti "mahkota" di kepala,seperti yg diterawang Dey waktu itu.melainkan di daerah organ intim milik Oniel.

"Maaf Oniel,apa kamu bisa melepas celana luar+celana dalammu sebentar?
aku ingin memeriksa lubang vaginamu"
tanya Gita.

si janda muda cantik itu menggigit bibir
,sambil menahan malu mematuhi permintaan kak Gita.

"Wow" ucap Gita kagum,...Gita berlutut tepat di depan selangkangan Oniel yang sedang menungging,kedua tangan Oniel bertumpu di atas meja makan.

"A-ada a-apa k-kak Gita?" tanya Oniel bingung karena Gita menatap selangkangannya,dibarengi decak kagum.

"Kegiatan hubungan intimmu malam tadi,sepertinya mengundang perhatian mahluk-mahluk halus yg lain.
mungkin karena kamu wanita yg masih berdarah "ningrat".ibarat nya wanita berdarah biru itu selalu memiliki daya tarik,baik di dunia nyata maupun dunia ghaib" ucap Gita

"Kalau begini bukan hanya ke Mbah Macan saja,kamu juga bisa minta tolong ke mahluk halus yg lain" tambah Gita

"M-minta t-tolong ke mahluk lain?" tanya Oniel

"Ya,benar.sepertinya tadi malam saat kamu "main" sama Mbah Macan,banyak mahluk halus lain yg ikut menonton" ucap Gita

"HAH?!" Oniel berteriak kaget,tubuhnya ikut merinding gemetaran.sudah berhubungan intim dengan mahluk halus menakutkan,jadi bahan tontonan pula.

terror gaib Penguasa hutan Utara (21+) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang