Maaf kalau ada typo
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"(Name) aku gak mau pergi... Aku mau bersama kalian.. " ucap hawks yang menangis karena ia tidak ingin pergi ke kerja"Keigo, kau mau aku tampar dirimu ataupun potong kepala mu itu? " tanya (name) sambil mengelus rambut anaknya yang berada di pangkuannya.
Yuuta tidur di pangkuan (name) sambil memeluk dirinya dan membenamkan mukanya di dadanya
"(Name) aku mau kek gitu juga... Kenapa sih kamu pilih kasih.. " hawks membuka lebar tangannya tanda ia menginginkan apa yang (name) buat pada yuuta.
"Gak. Pergi kerja sana. " ucap (name)
Sniff... Sniff..
"(Nameeeeeee)... " merengek hawks sambil menangis
Sigh...
(Name) pun pasrah dan menganggukkan kepalanya tanda setuju atau selebihnya pasrah.
Mata hawks mulai berkilau dan sungguh bahagia akan itu.
Tanpa (name) sedari hawks secara tiba-tiba melompat ke arah (name) yang sedang memangku yuuta sambil mengelus rambutnya.
(Name) melihat kearah hawks karena ia bingung kenapa hawks diam saja. Setelah ia menolehkan kepalanya ia terkejut karena hawks melompat kearahnya.
Ia dengan cepat bangun dari sofa sambil menggendong yuuta.
Buk!
"Itte... (Name) hidoi.. " mata hawks mulai mengeluarkan airnya dan ia hendak menangis lagi
(Name) hanya memandangnya dengan datar dan tidak peduli akan itu.
Ia mulai berjalan menuju ke bilik tidurnya dan meletakkan yuuta di katilnya dengan lembut dan berhati-hati supaya yuuta tidak bangun.
Hawks mengikuti (name) dari bawah hingga naik keatas sampai ke dalam biliknya.
"(Name) ~ ma─ "
"Gak. "
"Ayolah (name) chan~ "
(Name) menoleh kearah hawks dengan tatapan kematian kearahnya dan itu membuat hawks mengurung niatnya.
Skip Yuuta sudah bangun.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Tap..Tap..
Tap..
"Okaa-chan! " teriak yuuta sambil berlari kearahnya turun dari tangga
"Yuuta, jangan lari nanti jatuh loh.. " ucap (name) dengan lembut.
Yuuta hanya tersenyum lebar kearahnya dan tidak berhenti berlari dan secara tiba-tiba ia tersandung...
(Name) yang melihat itu dengan cepat berlari kearahnya dengan cepat supaya ia bisa menyelamatkan yuuta daripada jatuh dari tangga.
Dbuk!
Yuuta membuka matanya perlahan-lahan dan melihat sekelilingnya. Ia sedar bahwa ia tidak sama sekali merasakan kesakitan dan juga...
KAMU SEDANG MEMBACA
Reborn as the same... {hawks (takami keigo) x ruka!reader}
Short Storyapa semua ini? kenapa masih sama? kenapa aku terlahir kembali dengan tubuh yang sama dan jalan laluan yang sama... tapi dunia ini lain.. [Author gak tahu kenapa chapternya berantakan, jadi semoga kalian suka dan maaf jika kalian susah mau baca]