Maaf kalau ada typo
..
.
.
.
.
.
.
.
.
(Name) terduduk diam diri di atas futonnya sambil memegang kertas di tangannyaIa diam melihat keluar, lebih tepatnya melihat langit dengan tatapan kosong dan datar...
Hawks, ibu hawks dan yuuta sedikit khawatir akan (name) karena ia hanya diam diri tanpa mengucapkan kata-kata
Mereka hanya bisa pasrah aja apa yang terjadi pada diri (name) karena mereka gak bisa membuat apapun...
(Name) pov...
Aniue... Gomen... Ini semua salahku... Sepatutnya aku pergi ke misi itu bersamamu tapi.... Aku menolak hanya karena menjaga yuuta dan okaa-san... Aku emang gak berguna...
Maaf... Aku mencoba jadi yang terbaik dan kuat sepertimu... Tapi aku gagal... Aku gak bisa buat apapun...
Ne... Hahaue, apa aku anak yang baik? Apa aku berguna? Apa aku cukup? Apa semua ini salahku? Apa chichiue hanya membenciku karena aku terlihat sepertimu, hahaue?....
Aku lelah... Sungguh lelah... Apa aku gak bisa istirahat sebentar? Aku hanya manusia biasa bukan iblis... Tapi kenapa? Kenapa harus diriku?....
Aku gagal menjaga mereka, hahaue... Apa kau bangga akan diriku walaupun aku jatuh? Apa patut aku pulang menjenguknya?... Tapi walaupun aku pergi menjenguknya apa ia akan mendekati ku?...
Hahaue, apa aku bisa membuat chichiue berubah? Chichiue, selalu menyalahkan diriku karena aku terlihat sepertimu... Apa itu salahku?...
Aku benar-benar gak berguna... Gomen, hahaue... Hahaue pasti malu karena dapat anak sepertiku... Maaf...
(Name) pov end...
Air mata (name) jatuh kebawah dan itu membuat mereka bertiga terkejut
Dengan cepat hawks dan yuuta mendekati (name) dan memeluknya...
Yuuta mendongakkan kepalanya keatas untuk melihat wajah ibunya dengan tatapan yang khawatir...
"Okaa-chan, daijobu? " tanya yuuta
(Name) mengalihkan perhatiannya kearah bawah dan melihat yuuta sedang memeluk pinggangnya dengan tatapan yang sungguh khawatir...
"... Un.. " ucap (name) sambil menganggukkan kepalanya sedikit
Hawks melihat kearah (name) sebentar dan mengalihkan perhatiannya kearah dua kertas yang berada berdekatan dengan mereka
Hawks mengambil kedua kertas itu dan mendongakkan kepalanya, menatap (name) dengan lembut dan khawatir...
Di kertas itu ada dua gambar dan kedua gambar itu dilukiskan berbeda tempat tapi sama orangnya. Dan orang itu adalah....
─rengoku kyoujirou, kakak (name) yang sudah tiada.
Sigh... ─hawks.
'(Name), kau benar-benar wanita yang baik dan sabar... Kau kehilangan orang yang kau sayangi... Itu benar-benar menyakitkan, bukan? Kau sungguh hebat bisa melewati semuanya... ' batin hawks sambil melihat kedua kertas yang berada di tangannya..
Beberapa menit kemudian...
Hawks melihat kearah (name) dan yuuta yang berpelukan sambil memegang bunga yang hawks beli untuk (name) bersama dengan yuuta..
Ia mengambil gambar akan mereka dengan senyuman yang lembut...
[Anggap aja benda putih itu bunga ya😊]
[Lukisan di kertas pertama]
[Lukisan di kertas kedua]
Tbc...
Maaf ya pendek, author gak tahu mahu letak apa lagi...
Maaf, ya(◞‸◟ㆀ)
Jangan lupa vote!
Bye ٩(ര̀ᴗര́)ᵇʸᵉ
KAMU SEDANG MEMBACA
Reborn as the same... {hawks (takami keigo) x ruka!reader}
Short Storyapa semua ini? kenapa masih sama? kenapa aku terlahir kembali dengan tubuh yang sama dan jalan laluan yang sama... tapi dunia ini lain.. [Author gak tahu kenapa chapternya berantakan, jadi semoga kalian suka dan maaf jika kalian susah mau baca]