chapter 1

370 10 2
                                    

Pada suatu pagi yang indah di sebuah mansion yang terdapat sebuah keluatga harmonis dan rukun. Bangunlah seorang wanita paruh baya dimana dia sedang menuju ke kamar mandi untuk membersihkan diri. Setelah beberapa menit kemudian di berjalan keluar dari kamar untuk mempersiapkanan makanan untuk anak-anaknya.

 Setelah beberapa menit kemudian di berjalan keluar dari kamar untuk mempersiapkanan makanan untuk anak-anaknya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

                 (Mansion keluarga alexana)

Wanita tesebut memasuki sebuah kamar yang terlihat rapi dan bersih dia membuka kain gorden yang menutupi jendela, sehingga membuat cahaya matahari masuk kedalam kamar tersebut. Seketika itu juga membuat seorang yang tidur di kamar tersebut terusik.

Ci bangun yuk.ucap wanita tersebut yang sedang membangunkan seseorang yang tak lain adalah shani yang merupakan putri sulung keluarga alexana.

Hmmm,iya mi.ucap shani,kemudian dia beranjak dari kasur lalu mengambil handuk dan membersihkan diri.

Ci mami taruh baju kamu di atas tempat tidur ya, nanti selesai mandi kamu bangunin adik-adik yang lain, mami kebawah siapin sarapan  dulu.ucap wanita tersbut yang bernama veranda sofia natanel alexana.

ucap wanita tersbut yang bernama veranda sofia natanel alexana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

                            (Mami veranda)
Iya mi.ucap shani yang sedang di kamar mandi.

Kemudian mami ve melangkah keluar dari kamar shani lalu pergi ke dapur untuk melanjutkan aktivitasnya dalam membuat sarapan di bantu dengan bibi ana yang sudah duluan di dapur untuk melakukan kewajibannya.

Berselang beberapa menit shani sudah selesai memakai seragam dan pergi untuk membangunkan adik-adiknya. Shani berdiri didepan pintu gracia saat ingin mengetuk gracia sudah membuka pintu dan keluar dari kamar.

Eh ge udah bangun.ucap shani

Iya ci.ucap gracia

Yaudah kalo gitu kamu turun duluan bbuat sarapan atau bantu cici buat bangunin adek-adek yang masih tidur?tanya shani secara lembut

Kalo gitu gege bantu cici aja dulu biar cepat  , supaya kita bisa lebih awal ke sekolah buat penerimaan murid baru.ucap gracia

Ya memang benar jika disekolah yang mereka tempati akan ada murid baru yang akan masuk ke sekolah tersebut.sekolah itu merupakan sekolah yang dibuat oleh ke 6 kerajaan untuk menampung murid-murid berbakat untuk diasah kemampuannya,ada alasan mengapa para murid yang masuk ke sekolah tersebut perlu di asah karena setelah perdamaian ke 6 kerajaan banyak orang menyalahgunakan kemampuannya untuk memburuh dan mumbunuh banyak orang demi kepentingam mereka maka dari itu terciptalah sistem perlindungan yang dibuat oleh sekolah beserta petinggi kerajaan yang dipilih untuk membuat kedamain semua orang tentram.

I Protect My Family Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang