Sampailah ray dan teman temannya di cafe milik keluarga lorenzo.mereka pun masuk ke dalam cafe dan mencari tempat duduk mereka memilih dipojok yang dekat dengan jendela. Duduk disitu membuat dirinya merasa sangat nyaman tanpa di sadari terdapat seseorang yang menatapnya.orang itu melihat ada ray pun pura pura tidak melihat disana.
Psst ge bukanya itu ray"bisik seseorang yang tadi melihat ray disitu.
Iya ci itu si pembawa sial yah ci "bisik gracia kepada seorang yang ternyata adalah ci shani.ya mereka sedang berkumpul disitu karena request dari teman teman mereka.
Eh kok kalian berbisik ada ngomongin apa?"tanya salah satu teman mereka.
Gak chik kita gak lagi ngomongin sesuatu tadi ci shani bilsng dia mau pesan strowberry cake 1. Ya orang yang bertanya tersebut adalah sisca.
Oh oke kalau gitu kita pesenin 1 lagi, kak mau pesen strowberry cakenya 1"ucap sisca kepada karyawan disana.
Oke kak kita akan bawain strowberry cakenya, mohon ditunggu yah"ucap karyawan disana lalu pergi dari hadapan mereka.
Shan gimana nanti untuk acara demo ekskulnya?"tanya feni kepada shani.iya tu shan gimana nanti acara demo ekskulnya" dilanjut dengan anin.
Udah kok tenang aja aku udah buatin demo ekskul apa saja yang akan di perlihatkan kepada murid murid"ucap shani kepada kedua temannya.saat sedang berbincang strowberry cake mereka pun datang. Kak silahkan strowberry cakenya"ucap karyawan tersebut.
Oh iya kak makasih"ucap shani.mereka pun mulai berbincang sambil memakan cake yang mereka pesan. Disisi lain ray dan temannya sedang tanya mengenai keluarga mereka.pertanyaan itu membuat ray sedikit tidak tenang karena pasalnya dia sangat di benci oleh keluarganya dan sekarang sudah di usir oleh mereka.
Ray kita mau tanya tentang kehidupan mu bisa"tanya kenzo kepada ray dan ray pun mengangguk.
Ya, kalau tentang keluarga aku tidak memilikinya aku hanya hidup sendiri.ucap ray yang sedikit pasrah akan kehidupan yang ia jalani sontak itu juga membuat teman temannya merasa tidak enak.
Eh ray maaf kalau buat lu sedih gua gak sengaja"ujar kenzo sambil meminta maaf.
Gak papa, kalau gitu gua pulang dulu beli perabotan buat rumah gua.
Eh kita bantuin kalo gitu ya biar ada sedikit aksi aja supaya gak bosan"ucal floran dan di setujui oleh teman teman yang lain.
Oke kalo gitu nanti kita bertemu kembali di mall,sekarang kita kembali kerumah lalu ganti baju dulu"ucap ray kepada teman temannya.akhirnya mereka pergi dafi cafe lalu menuju kerumah masing masing.
Skip mall
==============================================Mereka semua telah tiba di mall dan langsung menuju ke tempat yang menjua televisi, kulkas, kompor,pc, ps 5, dan juga meja, dan kursi,.setelah mendapatkan apa yang ray mau mereka menyuruh pegawai disana untuk membawa semua perabotan ke rumah ray.
Sesampainya di rumah ray, ray membayar ongkos pengangkutan barang barangnya.
Kak barangnya di taruh disini aja"ucap ray kepada kak pegawai
Baik kak kita akan turunkan semuanya disini"ucap kak pegawai itu.
Setelah itu mereka pergi dari sana,sekarang ray dan kawan kawannya mulai memasukan barang barang tersebut ke dalam rumahnya.
Ray kulkasnya mau taruh dimana ?"tanya aldo.
Taruh di dekat dapur aja do"ucap ray kepada aldo. Kemudian kei, jelool, kenzo, floran,dan lorenzo membawa masuk kursi yang sudah pasti akan di taruh di ruang tamu.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Protect My Family
Actioncerita saya menggunakan MC sebagai laki-laki dalam dalam pikiran saya dan saya akan membuat ini juga berhubungan dengan idol grup terbesar indonesia ini bersifat aksi, sedih, senang , ada juga ras, dan kekuatan