Lanjut sekarang semua murid baru telah hadir di lapangan sekolah yang bisa dibilang cukup besar. Shani selaku ketua osis memulai pidato untuk memulai acara pertama tersebut.
"Selamat pagi semuanya".
Pagi kak"ucap semua murid baru tersebut.
Saya selaku ketua osis disekolah ini mengucapkan tetima kasih karena telah menerima aturan yang telah kami osis dan sekolah cantumkan di mading.karena sekolah ini merupakan wilayah netral dimana melarang semua murid melakukan pertengkaran. Untuk menghindari hal yang tidak diinginkan"ucap shani kepada seluruh murid baru yang berjumlah 350 murid.
Untuk memulai acara hari ini kita akan memberikan tugas kepada semua murid untuk mengumpulkan 12 tanda tangan osis yang ada di di sekolah ini, maka dari itu kalian akan dibagi menjadi beberapa kelompok dan akan di ajak berkeliling oleh salah satu osis. Maka dari itu kita akan memulai acara pertama kita. Jadi mohon bantuan teman teman semua"ucap shani
Baik kak" ucap seluruh murid kepada ketua osis tersebut.
Kelompok mulai dibagikan kita akan melihat seluruh kelompok yang didapatkan ray dan yori.
Kelompok ray:
Osis yang mendampingi: jinan
Karisa
Floran
Aldo
Lorenzo
Kenzo
Ryan
Brian
Kei
JeloolKelompok yori:
Osis yang mendampingi:feni
Yori
Ella
Amanda
Indira
Raisha
Callie
Greesel
GraiceDisisi kelompok ray, dia melihat bahwa didalam kelompoknya itu mereka memiliki kekuatan yang luar biasa dimana mereka sedang menyembunyikannya.sekarang mereka mencoba berkenalan satu sama lain.
Hai aku floran, aku berasal dari bangsa werewolf"ucao floran sambil berkenalan dan mengulurkan tangannya agar sopan.
Aku lorenzo,dari bangsa sword king"ucap lorenzo yang menjabat tangan floran.
Kalu aku kenzo dari bangsa spirit"ucap anak tampan dan lembut seperti air itu kepada floran dan lorenzo.
Aku aldo dari bangsa elemental"ucap aldo
Hai aku ryan dan ini saudara ku brian, kami dari bangsa demon semoga kita bisa berteman"ucap ryan kepada mereka.
Aku kei dan ini jelool aku dari bangsa vampir, sedangkan jelool dari bangsa werewolf"ucap kei.
Wahh berarti kita sama dong"ucap floran girang karena mendapat kelompok yang ada sebangsanya.
Iya.semoga kita bisa berteman"ucap jelool sambil mungulurkan tangan dan di terima oleh floran.
Kau bisa panggil aku flo"ucap floran kepada jelool dan semua yang ada disitu.
Kalau begitu tinggal 1 orang lagi yang belum memperkenalkan diri"ucap floran.
Aku ray manusia biasa" ucap ray dengan tatapan datar.
Oke ray gue floran semoga kita semua bisa berteman deng baik" ucap floran sambil diangguki oleh ray
Sekarang disisi yori. Mereka melakukan hal yang sama seprerti yang dilakukan oleh teman teman ray. Disini amanda dan indira merupakan seorang vampir, raisha dan callie merupakan seorang spirit, graice dan greesel merupakan seorang elemental. Yori juga memperkenalkan dirinya sebagai vampir.
Sekarang semua kelompok telah dibagikan.para osis mulai memperkenalkan lingkungan sekolah kepada para murid mereka mulai dari alun-alun sekolah, kantin, gedung latihan, taman, dan tempat memanggil makhluk ikatan untuk menemani mereka sampai akhir hayat perjuangan.
Skip kantin
=============================================
Guys kalian mau pesan apa?"tanya aldo kepada ke 8 temannya itu.Gua nasi goreng" ucap jelool dan kei.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Protect My Family
Akcjacerita saya menggunakan MC sebagai laki-laki dalam dalam pikiran saya dan saya akan membuat ini juga berhubungan dengan idol grup terbesar indonesia ini bersifat aksi, sedih, senang , ada juga ras, dan kekuatan