.
.
.
.
.
.
Happy reading sayyPagi hari di SMA msp.
Para murid sedang berbaris melaksanakan upacara yang memang biasa dilakukan di pagi hari senin yang cerah itu.Terlihat seorang guru sedang berpidato didepan sana, mungkin sudah ada 15 menit ia berbicara didepan sana.
"Lama bat dah lo ngomong bu, udah kepanasan nih gue" gumam fourth sambil menghentakkan kakinya pelan ketanah.
Aksinya itu tak luput dari pandangan gemini yang berdiri disampingnya.
"Sini lo, tuker" ucap gemini pelan, memerintah fourth untuk berganti barisan dengannya.
Fourth hanya menurut saja saat ditarik sedikit oleh gemini.
"Ouh, thanks gem" ucap fourth dengan menampilkan senyum manisnya saat menyadari gemini berusaha menutupi sinar matahari dengan badannya agar tak terlalu mengenai fourth.
Gemini hanya tersenyum membalas fourth lalu kembali fokus keupacara yang sedang berlangsung.
__ ----------- __
Upacarapun sudah selesai dan tibalah fourth dan teman-teman kelasnya di kelas lagi.
Dimana gemini?
Gemini sedang memandu anggota osis bidang perlengkapan untuk membereskan peralatan upacara yang telah digunakan.
Yup, Gemini adalah ketua osis di sekolah mereka.
Fourth? Ia adalah anggota osis dibidang perlengkapan.
Mengapa ia tak ikut serta membantu anggota osis lainnya?
Jawabannya Simple saja, karena
'ga tahan', dan beruntungnya kini osis lain tak menyadari ketidak hadirannya dilapangan, jadi ia bebas sekarang tanpa ditegur.Fourth duduk dibangkunya.
Fourth teman sebangku dengan satang. mereka berada di kelompok 1 dan barisan nomor 2, fourth duduk dipojok dekat tembok.
Gemini duduk dikelompok 1 dan barisan nomor 1 alias paling depan dengan mark teman sebangkunya, juga sama seperti fourth yaitu dekat dengan tembok.
Oke mari kita balik ke kondisi fourth sekarang.
Fourth duduk dibangkunya, melepas topi upacara dan menenggelamkan kepala dilipatan tangannya.
Ngantuk mungkin?
Dan geminipun masuk kelas, melihat kehadiran fourth disana yang sedang duduk dan terlihat sangat lesu?
'Tidur mungkin?' Pikir gemini saat melihat fourth.
Ia pun duduk dibangkunya, memainkan hpnya, lebih tepatnya membuka media sosial.
"Euy fourth" panggil nadin pada fourth, sekretaris kelas mereka.
Fourth langsung mengangkat wajahnya sedikit dari tangan, menatap nadin.
"Napa?" Ucapnya.
Nadin mengode dengan menunjuk buku absennya.
'Ia sedang mengabsen anak dikelas'.Fourth membalas dengan sedikit menganggukkan kepalanya.
Ia kembali pada posisinya semula, menyembunyikan kepalanya dilipatan tangan.
Gemini yang sedari tadi bermain hp menyadari percakapan singkat nadin dan fourth selesai langsung mematikan hpnya dan membalikkan badannya kebelakang.
Fourthnya masih diposisi yang sama seperti terakhir kali dia lihat.
KAMU SEDANG MEMBACA
TEMEN ATAU TEMEN!?🔞《GeminiFourth》END
FanfictionBagaimana jika hubungan persahabatan yang sudah terjalin lama kini berubah menjadi friend with benefit? Itulah yang dirasakan geminifourth saat merasa kedekatan mereka sudah diambang batas kata persahabatan. .... "Ututu sini cium dulu" ucap gemini...