.
.
.
"Ujian dalam bentuk pertandingan?"
"Bahasa halusnya begitu tapi aku rasa itu lebih mirip seperti pertandingan hidup dan mati agar bisa menjadi yang teratas. Siswa-siswi Eclipse Academy perlu berada di rangking 10 besar selama tiga tahun agar bisa dipertimbangkan untuk masuk ke akademi pemerintahan. Mereka juga bisa jadi selebriti jika kekuatannya menarik."
Heesung mendengarkan dengan sekesama apa yang Jay jelaskan sampai akhirnya kebingungan itu tak bisa dibendung, "Kenapa dengan akademi pemerintahan?"
Jay mengedikkan bahu, "Kesejahteraan, kurasa. Mereka yang berada di akademi pemerintahan bisa langsung masuk ke dalam tatanan pemerintahan setelah lulus, tanpa pajak, tanpa biaya sekolah, tanpa memusingkan tentang tempat tinggal dan aturan kasta atau klan. Masyarakat awam percaya jika pemerintahan adalah tempat netral paling aman dan satu-satunya cara untuk menaikkan status, bagi mereka yang terlahir tanpa marga istimewa."
Heesung memandang pantulannya di kaca. Ada keheningan aneh yang tercipta karena kalimat Jay terus terngiang di kepalanya. '—bagi mereka yang terlahir tanpa marga istimewa.'
'"Apa ada cara agar aku bisa tidak terlihat terlalu, seperti, menyerupai..."
Memang apa yang begitu ismewa dari dirinya hingga harus dipoles sedemikian rupa seperti ini. Nama belakang itu, gelar itu, mahkota pada acara penobatan itu—tidak satupun dia dapatkan atas usahanya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
[M] Royal Bloodlines || ENHYPEN ✓
Fanfiction[Vampire Royaltyㅡ AU🔞] ❝ORANG GILA MANA YANG KABUR DI HARI PENOBATANNYA?!❞ Orang gila itu namanya Heesung. || by ©Blueberryjam1996.