"ORANG GILA MANA YANG KABUR DI HARI PENOBATANNYA?!"
Orang gila itu namanya Heesung.
Putra sulung dari His Majesty, Paduka Raja, penguasa terbesar yang kebetulan tidak punya hubungan baik dengan dewi keberuntungan karena putra yang harusnya sekarang sedang memakai mahkota atas peresmian dirinya sebagai seorang pangeran malah menghilang tanpa jejak dan membuat satu istana jungkir balik.
"Bagaimana cara menjemputnya?! Ayahku perdana menteri dan aku anak satu-satunya, jika aku menghilang tiba-tiba mereka akan mengira aku mencoba merobohkan istana atau semacamnya. Their faith in me are literally zero, and to make it worse, i deserve the untrustworthy title so well. Goddamnit, Seonwoo lakukan sesuatu!"
Jake si anak perdana menteri itu kalang kabut sementara Seonwoo terduduk lemas di kursi, "Aku tidak tau harus bereaksi seperti apa."
Seonwoo capek. Dia lelah.
Dia sudah mencoba menggunakan kekuatannya untuk merasakan keberadaan Heesung tapi nihil.
Kekuatan Seonwoo tidak akan bisa melacak Heesung karena darah Rakhtoven di tubuhnya, keberadaan darah murni tidak bisa dideteksi oleh siapapun selain mereka yang memiliki aliran darah yang sama.
Untuk kasus ini....hanya Sunghoon yang bisa mencari tau...
KAMU SEDANG MEMBACA
[M] Royal Bloodlines || ENHYPEN ✓
Fanfic[Vampire Royaltyㅡ AU🔞] ❝ORANG GILA MANA YANG KABUR DI HARI PENOBATANNYA?!❞ Orang gila itu namanya Heesung. || by ©Blueberryjam1996.