"Ah! Hentikan!" wanita cantik tersebut menjerit histeris ketika melihat putranya dipukuli menggunakan stik golf dengan kejam dan brutal. Darah sudah membasahi hampir sekujur tubuh pemuda tersebut. Pakaian dan celananya koyak, wajahnya babak belur dan ia sudah lemas. Ibu mana yang tega melihat putra yang susah payah dilahirkannya dihajar seperti itu oleh ayahnya sendiri.
"Suamiku, hentikan! Sudah cukup!" wanita cantik tersebut memohon dengan suara serak akibat menangis.
"Jika dia masih keras kepala, biarkan dia mati!" pria berkaca mata tersebut masih mengayunkan stik golf pada tubuh putra tidak berbaktinya. Putra yang membuatnya malu dan marah. "Aku tidak membesarkannya untuk menjadi pecundang!"
"Suamiku, tolong! Yunho, minta maaf pada ayahmu! Dengarkan ibu sekali ini saja!" wanita yang dicekal oleh pengawal tersebut terisak. "Ibu mohon padamu..."
Yunho melirik ibunya, tersenyum, mengumamkan kata maaf sebelum ambruk tak sadarkan diri.
Memiliki perasaan...
Apakah hal yang berdosa?
ᴥᴥᴥ
ᴥᴥᴥ
Akhir-akhir ini ga fokus karena kepikiran ide ini. Sudah ditulis draftnya tapi hati masih ga tenang. Hari ini sebelum berangkat nguli ngetik prolognya dulu.
ᴥᴥᴥ
ᴥᴥᴥ
Tuesday, May 14, 2024, 7:26:31 AM
NaraYuuki
KAMU SEDANG MEMBACA
Untukmu... ✔️ (YunJae Fanfiction)
Fanfic"Tolong tunggu aku sebentar lagi! Karena aku tidak ingin menyerah... Aku ingin melihatmu bahagia, disisiku..." . . . . YunJae Fanfiction