Di kampus jungkook saat ini sedang di gemparkan oleh kedatangan taehyung dan kawan kawan nya.
Geng yang merupakan segerombolan orang orang tampan di dalam nya, apalagi pesona kim taehyung sudah tidak bisa di ragukan lagi
"lihat lihat itu taehyung dan geng nya!".
"Gila ganteng banget anjir".
"liat temen temen nya juga pada ganteng banget sumpah" ucap semua siswa siswi di sana
"kita jauh jauh ke kantin fakultas seni cuma makan doang?" ucap heeseung malas, demi apapun mereka lumayan jauh berjalan.
"ini sumpah ya males banget gue ke sini serius" ucap Jaemin
"Lo pada kek gatau aja si bos lagi nyari degem nya pasti" ucap Jeno
"Gamau tau pokonya gue pengen di telaktir" ucap haruto
"Tae kebiasaan anjir lo mah" ucap eunwo
Semua ucapan yang teman teman nya layangan tidak ada yang taehyung dengar satu pun.
mata taehyung terus menatap sekeliling mencari seseorang yang saat ini dirinya cari.
"Bos tuh degem lo di sebelah kanan deket jendela" ucap jimin yang melihat atensi seseorang yang taehyung cari
Taehyung yang mendengar itu pun buru buru menatap ke arah yang jimin maksud. dan di sana pemuda cantik milik nya sedang memakan makan siang nya bersama ketiga teman teman nya.
Taehyung lagsung tersenyum puas saat melihat pujaan hati nya berada.
"lo pada cari tempat duduk dan pesen aja apapun gue yang bayar nanti" titah taehyung pada teman teman nya.
Tanpa menunggu lebih lama lagi taehyung langsung berjalan menghampiri jungkook.
sedangkan saat ini di meja jungkook yang sedang sibuk makan siang.
"eh liat tuh presma kampus kita jalan ke sini gak sih?" Tanya jaehyun
Mingyu, bambam dan jaehyun langsung melihat ke arah taehyung dan benar saja taehyung berjalan ke arah meja mereka.
"Aduh Jung liat fans lo dateng" Ucap Mingyu
"lumayan ayo porotin duit nya, biar bayarin makanan kita ini" ucap bambam
"Bener juga lo bam" Ucap jaehyun
Sedangkan jungkook hanya memilih fokus pada makanan nya, sebenarnya dia sudah tau tapi dirinya sungguh tidak peduli, apalagi posisi jungkook yang saat ini sedang membelakangi taehyung.
Taehyung memberi kode pada ketiga teman jungkook untuk segera pindah tempat duduk sambil menatap ketiga nya dengan tatapan tajam nya.
Bambam, mingyu dan jaehyun yang melihat itu pun buru buru mengangkat makanan milik nya dan pindah tempat duduk.
KAMU SEDANG MEMBACA
JUNGKOOK IS ONLY MINE!! [TAEKOOK]
FanfictionTentang Taehyung seorang ketua geng yang selalu menginginkan seorang pemuda cantik bernama Jeon Jungkook, dan taehyung menginginkan pemuda cantik itu hanya menjadi milik nya! start 12 Mei. happy reading.