Skip Time.
.
.
.
kini hari sudah berganti dengan malam, malam hari yang terasa indah dengan bulan yang menerangi gelap nya malam.entah mengapa malam hari ini begitu sangat syahdu seakan membawa ketenangan bagi semua jiwa.
Begitupun di mansion keluarga jeon saat ini.
Jungkook pemuda cantik itu saat ini sedang berada di kamar nya, duduk di meja belajar nya dengan tumpukan buku yang berada di sebelah nya.
yaa! Saat ini jungkook sedang mengerjakan tugas kuliah nya, tugas kuliah yang membuat kepala nya pusing.
"ck tugas kuliah gue kok gak habis habis sih" gerutu jungkook dengan bibir yang sudah mencebik
"capekkkk" Rengek jungkook sambil menidurkan kepala nya di atas tumpukan buku buku itu.
Sudah terhitung hampir dua jam dirinya terdiam duduk di sana. Bahkan saat ini waktu menunjukan pukul 20:00 kst, dan jungkook sama sekali belum makan malam.
.
.
Sedangkan itu di lantai bawah tepatnya di ruang santai di mansion keluarga jeon.Jeon Sunghoon, adik dari jungkook ini sedang bermain PS seorang diri, tapi biasanya dia akan bermain keluar dengan teman teman nya tapi dirinya saat ini sedang malas untuk keluar, alhasil dirinya hanya bermain PS seorang diri, biasanya dirinya akan bermain PS dengan sang kakak, tapi kakak nya sedang mengerjakan tugas kampus nya jadi dirinya tidak mau mengganggu.
"ck gue bosen" decak Sunghoon dan memilih menaruh stik game itu di meja dan menyandarkan punggung nya di sofa.
"kakak udah makan belum ya" gumam Sunghoon, setahu nya kakak nya itu belum keluar dari kamar sedari sore
"Pasti belum makan" Gumam nya lagi
Detik berikutnya Sunghoon memilih bangkit dari duduk nya dan berjalan ke arah dapur mansion.
dirinya berinisiatif akan membawakan makanan untuk kakak kesayangan nya itu, karena Sunghoon tau jika kakak nya sudah berhadapan dengan tugas kampus nya, kakak nya itu akan lupa dengan waktu.
Beberapa saat kemudian Sunghoon sudah berada di dapur mansion nya dan di sana ada beberapa maid yang sedang membersihkan dapur.
Mereka yang menyadari ada tuan nya pun segera menyapa sunghoon.
"tuan muda Sunghoon selamat malam" sapa mereka semua dan sedikit membungkukan tubuh nya.
"malam" Jawab Sunghoon dengan langkah kaki nya ke arah rak peralatan makan.
"Tuan muda apa anda butuh sesuatu? biar kami yang mengambilkan nya untuk anda" Tanya mereka.
"tidak perlu aku hanya mengambil piring" ucap Sunghoon cuek, yaa karena memang sikap nya seperti itu cuek dan dingin terhadap siapapun kecuali pada orang orang yang dia sayangi.
Setelah mengambil piring Sunghoon kembali berjalan ke arah meja makan, satu maid yang menyadari jika tuan muda nya akan mengambil makanan pun dengan cepat membantu nya, membuka seluruh tutup makanan yang berada di meja itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
JUNGKOOK IS ONLY MINE!! [TAEKOOK]
FanfictionTentang Taehyung seorang ketua geng yang selalu menginginkan seorang pemuda cantik bernama Jeon Jungkook, dan taehyung menginginkan pemuda cantik itu hanya menjadi milik nya! start 12 Mei. happy reading.