7

387 105 11
                                    

Beberapa saat kemudian taehyung maupun Sunghoon saat ini sedang berada di kamar jungkook

Keduanya sedang terduduk di kamar jungkook dengan mata yang saling menatap lebih tepatnya keduanya seperti perang melalui tatapan mata.

Sedangkan jungkook, entahlah pemuda manis itu sudah berapa kali menghela nafas nya panjang, melihat tingkah adiknya yang begitu agresif tadi.

Flashback.

"KIM TAEHYUNG LO APAIN KAKAK GUE" teriak sunghoon yang kembali masuk kedalam kamar jungkook

Sedangkan jungkook yang mendengar teriakan adiknya pun langsung sedikit panik, melihat posisi nya saat ini yang seperti tengah berpelukan dengan taehyung di atas tempat tidur nya, sebenernya jungkook sudah mencoba untuk bangkit tapi sialnya dirinya tidak bisa karena dengan lancang nya taehyung malah melingkarkan tangan nya di pinggang nya dengan begitu kencang dan itu membuat jungkook tidak bisa lepas..

Sedangkan taehyung yang melihat atensi sunghoon pun hanya abai seolah tidak memperdulikan keberadaan sunghoon yang baru saja masuk.

Berbeda dengan sunghoon yang melihat kejadian itu, sunghoon langsung menatap ke arah taehyung dengan tatapan bengis nya.

"ganggu aja bocah" ucap taehyung

"Taehyung lepasin gue cepet" ucap jungkook yang mencoba melepaskan tangan taehyung

"gak mau" tolak taehyung.

"lo gak liat adek gue muka nya udah merah gitu" ucap jungkook karena dirinya tau saat ini adiknya sedang menahan amarah nya.

Taehyung yang mendengar itu pun hanya menatap sunghoon dengan tatapan datar nya.

"suruh rendem muka nya biar gak merah" ucap taehyung

Sunghoon yang mendengar ucapan taehyung pun semakin mengepalkan tangan nya kuat, demi apapun sunghoon ingin sekali memukul wajah taehyung yang sangat menyebalkan di mata nya.

"ck lepasin gue kalo muka lo gamau memar habis ini" suruh jungkook tapi lagi lagi taehyung memilih abai, entahlah taehyung hanya ingin memeluk pujaan hatinya sekarang.

Dan detik itu jugaa taehyung merasakan jika pakaian nya di tarik, siapa lagi kalau bukan sunghoon pelaku nya.

"sialan lo" ucap sunghoon dan.

BUGH

dan gotcha sunghoon langsung memberikan bogeman pada sudut bibir taehyung.

"aaakkkhhhhh" ringis taehyung

Jungkook yang melihat itu pun hanya meringis melihat adiknya yang begitu brutal.

"anjir bibir gue" ucap taehyung yang masih merasakan kebas di bibir nya, dan taehyung merasakan jika bibir nya saat ini malah terluka.

"gilaa berdarah cok bibir gue" ucap taehyung lagi.

"kan apa gue bilang lo sih gak mau denger" ucap jungkook

dan taehyung kembali merasakan serangan dari sunghoon dengan tiba tiba sunghoon langsung menarik rambut taehyung.

"pergi gak lo dari rumah gue " ucap sunghoon dengan tangan nya yang berada di kepala taehyung

"AWW AWW RAMBUT GUE, LEPASIN SEKARANG JUGA" teriak taehyung yang merasakan kesakitan di kepala nya.

"Sunghoon udah lepasin kasian taehyung" ucap jungkook yang mencoba  melepaskan tangan sunghoon yang berada di rambut taehyung

"AWW JUNGKOOK RAMBUT GUE SIAL KEPALA GUE SAKIT" teriak taehyung lagi

"kim taehyung sialan lo ngeselin bangett" ucap sunghoon

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: 7 days ago ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

JUNGKOOK IS ONLY MINE!! [TAEKOOK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang