6

682 129 16
                                    

Masih dengan posisi yang sama, keduanya terus saja saling tarik menarik.

Taehyung yang berusaha melepaskan tangan nya dari pegangan Sunghoon, sedangkan Sunghoon juga terus saja menarik taehyung untuk segera pergi dari sana.

"lo siapa sih anjir enak aja lo main masuk ke rumah orang" marah Sunghoon yang masih saja terus menarik taehyung dari tangga

"udah gue bilang kalo gue pacar kakak lo" ucap taehyung, ya taehyung memang tau jika pujaan hatinya itu memiliki seorang adik laki laki, sejak taehyung menyukai jungkook taehyung terus saja mencari tau latar belakang jungkook sampai ke lubang semut sekali pun taehyung harus tau tanpa ada yang terlewat sedikit pun.

"gausah ngarang lo kakak gue gak punya pacar" ucap Sunghoon lagi.

"heh bocah lepasin tangan gue anjir apa apaan sih loh dari tadi narik narik gue" titah taehyung,  bahkan tangan taehyung semakin kuat perpegangan pada tangga karena Sunghoon semakin kuat menarik tangan kiri nya.

"lo sekali lagi panggil gue bocah gue pukul muka lo sekarang juga" geram Sunghoon dirinya masih tidak Terima karena harus di panggil bocah oleh taehyung.

"Uwww takut nyaaaa" ucap taehyung meledek pada Sunghoon

Sunghoon yang melihat itu pun semakin menggertakan gigi nya kuat dan detik itu juga taehyung berhasil melepaskan tangan  nya dari genggaman Sunghoon.

Taehyung langsung berlari ke lantai atas dengan sekuat tenaga tidak perduli dengan teriakan Sunghoon yang menyuruh nya untuk berhenti.

"woyy berhenti gak lo cepet" teriak Sunghoon yang ikut berlari mengejar taehyung.

Kini keduanya menjadi saling kejar mengejar, tingkah keduanya langsung menjadi pusat perhatian para bodyguard dan maid.

para bodyguard dan maid yang melihat itu pun langsung melongo bahkan di antara mereka juga ada yang tertawa kecil karena menganggap tingkah sunghoon dan Taehyung sangat lucu bagi mereka.

Taehyung terus saja berlari tanpa menghiraukan teriakan Sunghoon.

"berhenti anjir mau ke mana lo" Teriak Sunghoon

"udah gue bilang kalo gue mau ketemu pacar gue" ucap taehyung balik

Mata taehyung tak sengaja melihat pintu berukuran besar dan di pintu itu terdapat nama jungkook, taehyung yakin jika di balik pintu itu adalah kamar jungkook.

Mata taehyung langsung berbinar taehyung semakin mempercepat langkah kaki nya dan tanpa pikir panjang taehyung langsung masuk kedalam kamar itu.

BRAKKK.

pintu itu di tutup kembali oleh taehyung, sedangkan jungkook yang memang di dalam kamar itu seketika langsung kaget luar biasa.

Taehyung yang memang berhasil melihat keberadaan jungkook yang terduduk menyandar di tempat tidur nya sambi menatap shok ke arah nya.

Detik itu juga taehyung langsung dengan cepat berjalan ke arah ranjang jungkook dan segera naik ke atas ranjang.

Taehyung langsung menidurkan tubuh nya dengan di tutupi oleh selimut, sedangkan jungkook masih terdiam seolah sedang mencerna dengan apa yang baru saja terjadi.

BRAKKK.

pintu nya kembali di buka dengan begitu brutal, jungkook menatap ke arah pintu dan ternyata yang datang adalah adik  nya.

"kak mana orang tadi?" Tanya Sunghoon sambil memeriksa ke tempat kamar mandi tapi tidak ada orang di sana.

"kak" ucap Sunghoon lagi.

JUNGKOOK IS ONLY MINE!! [TAEKOOK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang