Saat ini Taehyung sedang berada di dalam perjalanan menuju rumah jungkook.
dengan mengendarai mobil hitam yang melaju dengan begitu gagah nya di jalanan, mobil sport mewah milik nya.
Di dalam mobil taehyung menyalakan lagu dengan sesekali bersenandung mengikuti irama lagu yang di dengar nya.
"jeon jungkook, baru pertama kali ini gue sesuka ini sama orang" gumam taehyung sambil tersenyum tipis.
Karena memang sedari dulu dirinya sangat amat tidak perduli dengan banyak nya orang yang mencoba mendekati nya nampun tidak ada dari mereka yang mampu membuat nya terpesona sedikit pun.
Dan di tahun ajaran baru, taehyung menemukan seseorang yang membuat nya langsung terpanah dengan sekali pertemuan saat dirinya mengajar maba kampus nya.
Jeon jungkook, junior nya di kampus, yang sudah berhasil membuat nya seperti orang gila yang terus membuatnya memikirkan pemuda cantik itu, tapi sungguh taehyung sangat amat ingin memiliki jungkook hanya untuk dirinya saja.
Sibuk dengan pikiran nya sendiri taehyung sedikit berdecak saat merasa ponsel nya bergetar di dalam saku celana nya, dengan kesal taehyung langsung mengambil ponsel nya dan melihat siapa yang sudah menelfon nya, dan di sana nama teman nya yang tertera ialah Jaemin.
"Apaan?"
"... "
"Gue lagi di jalan kenapa?"
" ... "
"Ohh lo pada lagi kumpul?"
"... "
"Gue gak dulu, gue mau ngedate"
"... "
"ck siapa lagi kalo bulan si cantik jeon"
"... "
"Nanti habis ini gue ke sana "
"... "
"Ya"
Selesai dengan percakapan nya dengan Jaemin, taehyung kembali meyimpan ponsel nya.
Beberapa saat kemudian taehyung sudah sampai di depan pintu gerbang rumah jungkook.
Taehyung membunyikan kelakson mobil nya, dan satpam yang memang berjaga di sana pun langsung berjalan ke arah mobil taehyung dan mengetuk kaca mobil itu.
Tok Tok Tok
Taehyung langsung menurunkan kaca mobil nya dan melihat satu pria paruh baya yang menggunakan seragam satpam.
"ada yang bisa saya bantu tuan?" tanya satpam itu dengan ramah.
"oh iya Pak, jungkook nya ada di dalam? " tanya taehyung
"Oh tuan muda ada di dalam, kalo boleh tau tuan siapa nya tuan muda jeon ya?" Tanya satpam lagi
"Pacar nya" Jawab taehyung cepat
KAMU SEDANG MEMBACA
JUNGKOOK IS ONLY MINE!! [TAEKOOK]
FanfictionTentang Taehyung seorang ketua geng yang selalu menginginkan seorang pemuda cantik bernama Jeon Jungkook, dan taehyung menginginkan pemuda cantik itu hanya menjadi milik nya! start 12 Mei. happy reading.