[#6]

92 54 41
                                    

•ESOK HARINYA•

Gue hari ini diliburin karena sekolah masih ngurusin kasus kematian Sarah sama Muthe. Gue masih mikirin tentang kenapa bisa Sarah loncat dari lantai 3?, dan gue masih mikirin tentang kejadian gue sama Muthe.

Semenjak kematian Muthe, Zee jarang masuk sekolah. Bahkan, sekalipun masuk dia nggak akan mau bicara atau ngomong sama gue. Tatapannya juga berhawa benci ke gue. Padahal gue udah jelasin semuanya ke dia.

”Kenapa jadi gini sih?" lirih gue setelah mengingat waktu Zee mulai ngehindar dari gue.

HP gue berdering tanda ada pesan masuk. Gue ngecek, dan ternyata itu Kyu. Jujur, sebenarnya gue males klo hrus komunikasi lewat HP gini.

KYU

|Pagi
|Lo masih marah?

Gue gak marah|
Btw, pagi jg|

|Tpi gue rasa po kya
marah ke gue.

Itukan cuman perasaan lo|
Udahlah, gue nggak marah|

|Oke Toya

Nama gue Christy|
Lo salah chat Kyu|

|Gue tahu nama lo Christy
|Tapi bagi gue, klo manggil
lo enaknya Toya aja.

Dih|
Toy Story?!|

|Toya bambank!

Yain deh!!|

|Lo gak kasih gue nama
biar enak manggilnya gitu?

Hmm okehh|
Bentar mikir|

|Jangan yang aneh² btw.

Iy²|
Gimana klo Chucky?|

|Bagus Toya

Oke Chucky|
Sekarang nama lo Chucky!!|

Anda mengganti nama kontak
dari 'KYU' menjadi 'Chucky'.

|Btw, lo udah makan?

Udah|
Klo lo sendiri?|

|Udah nih

Bagus kalo gitu|

|Lo kenal Fiony anak kls
sebelah?

Ho o|
Kenapa?|

|Punya nomernya lo?

👤Fiony|

|Thx

Ok|

Setelah itu gue ngeletakin hp gue di nakas meja. Gue seneng banget kemaren² bisa sama Kyu bareng. Ya walau harus kehilangan 2 temen. Se enggaknya gue bisa bahagia sebelumnya.

Kayak kata pribahasa "Bersenang-senang dahulu baru bersakit-sakit kemudian". Sumpah gue bener-bener ngalamin hal itu.

Setelah itu gue beranjak dari kamar tidur ke ruang tamu buat nonton TV. Tapi sebelum itu, gue ke dapur dulu ambil cemilan buat nonton Spombom.

Setelah itu gue  ke ruang tamu buat nonton TV.

•SORE•

Gue udah selesai mandi dan ganti baju. Karena bosen sekitar pukul set 6 gue mutusin pergi nyari angin ke taman. Gue mesen gocar buat anter gue ke taman. Jaraknya jauh lo btw.

Sesampainya ditaman. Gue langsung ke bunga² dan duduk di bence. Setelahnya, gue balik buka hp. Dan ngeliat postingan baru ig sekolah gue yang nampak kasih berita klarifikasi soal kematian ke 2 teman gue.

Mata gue terbelalak hebat pas lihat kamera CCTV yang disetel dipostingan itu. Soal Sarah yang katanya loncat dari lantai 3 itu ternyata bukan loncat. Tapi dia didorong sama...........

Muthe.

Soal klarifikasi ternyata Muthe ngelihat Sarah lagi sama Kyu. Dia cemburu dan ngajak Sarah ke rooftop tanpa aba² Muthe dorong Sarah. Otomatis Sarah terjatuh.

Kalo soal Muthe. Ternyata Muthe lancang, dia yang bikin taxi itu kecelakaan hebat. Karena Muthe tiba-tiba dengan lancangnya mengoyak-ayik setir. Sesungguhnya pak taxinya sudah menegur Muthe. Tapi Muthe tetep lancang, dan berakhir Muthe dan drivernya nyusruk ke jurang. Dan pas ditemukan keadaan keduanya sangat diluar nurul dan mengenaskan.

Cuman itu, klarifikasi dari postingan sekolah. Jujur, sebenarnya gue pengen nangis waktu lihat CCTV rekaman saat Sarah jatuh. Tapi gue tahan karena ini tempat umum. Ya kalo gue nangis tiba-tiba kan berabe.

•[#6]•

Maapkan Author karena chap ini
pendek. Karena pikiran author sudah buntu.
Niat hati, sebenarnya pengen sad ending, tapi author mikir kalo akhirnya bakal happy ending. Jadi semangat untuk menunggu happy ending, cerita ini.
See you next chapter~
Goodbye~

JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN!!

𝑴𝒀 𝑺𝑻𝑶𝑹𝒀 [𝑱𝒊 𝑪𝒉𝒂𝒏𝒈𝒎𝒊𝒏 (𝒇𝒕 𝑨𝒏𝒈𝒆𝒍𝒊𝒏𝒂 𝑪𝒉𝒓𝒊𝒔𝒕𝒚)]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang