[#7]

90 46 37
                                    

Sampai malam gue masih ditaman, nggak tahu kenapa gue gak mood buat pulang. Ya karena udara ditaman seger banget. Ngantuk sih, tapi gue tahan males mau pulang.

Gue mutusin buat beli coffee hangat di sebuah warung. Pas gue balik, kenapa tiba-tiba perasaan hati gue panas?.

Haha, iya gue lihat Kyu lagi bercandaan sama Fiony ditaman. Gue mah positif thinking aja. 'Mungkin mereka cuma ketemuan aja'. Terus gue lanjut jalan.

”Tapi kenapa rasanya sakit” batin gue sambil ngeliatin mereka dari kejauhan.

Satu hal lagi yang bikin gue rasanya mau nangis. KYU SUAPIN MAKANAN KE FIONY!!!

Gue mikir ”Gue kira, lo juga sama bakal suka sama gue Kyu. Ternyata enggak. Ternyata semua cowok nggak ada bedanya”

Akhirnya gue mutusin buat pergi dari taman. Sebelum itu, gue juga ngelewatin Kyu sama Fiony. Gue gak sadar kalo mereka juga ngelihat ke arah gue yang jalan keluar dari taman.

Nggak lama, gojek gue dateng dan gue langsung bergegas pulang.

•DIRUMAH•

Gue terdiam dikamar. Inget moment yang sangat pedih tadi. Tiba-tiba sebutir air mata terjun dari mata gue. Kemudian berubah menjadi air terjun yang deras (tahukan maksudnya?).

Gue nutup wajah gue pake bantal, gue nangis histeris. Hati gue sakit, melebihi sakitnya ditusuk pisau.

Ternyata pribahasa yang tadi gue kira, ternyata salah seharusnya ”Bersakit-sakit dahulu, bersenang-senang kemudian”. Aku memang mengalami hal itu. Tapi di luar ekspetasi. Rupanya sakitnya bisa sesakit ini.

Ini lebih sakit daripada kehilangan 2 teman.

”Aku hanya bisa mengagumimu. Bukan memilikimu”

Itu kata² yang keluar dari mulut gue sebelum gue akhirnya terlelap oleh tidur, karena terlalu lelah.

•ESOKNYA•

Setelah kasus Muthe dan Sarah dipecahkan. Murid-murid kembali masuk seperti biasanya. Termasuk gue.

Hebat banget yah sekolah gue. Cuman butuh waktu 1 hari buat mecahin 2 kasus bisa secepet ini. Hanya dengan bantuan CCTV, dan sanksi warga sekitar. Kasus ini berhasil dipecahkan.

Sementara gue. Gue ngerasa kalo yang dipecahin itu bukan kasusnya tapi hati dan perasaan gue yang dipecahin.

Gue jalan ke arah kelas yang gue tinggalin 1 hari 24 jam. Gue ngelewatin kelas Kyu.

"Ternyata ini alasan Kyu minta no nya Fiony?" Batin gue sambil ngelewatin kelas Kyu. Tiba-tiba

BRUKKK

”Kalo jalan pake mata dong njink!!" Kesal seseorang yang gue tabrak. Oh dia Juyeon temen sekelas gue.

”Heh!! Jalan tuh pake kaki bukan pake mata!! Jalan pake mata itu eloo!!" Balas gue sambil sedikit melototin mata.

”Biasa aja dong, gak usah pake otot!!" Bales Juyeon yang malah nyanyi.

”Kampret lu!!" Final gue dan hendak pergi tapi dicegah Juyeon.

”Jangan lihat ke kelas sebelah, kalo gak mau sakit hati!!" Bisiknya. Kepo dengan apa yang sebenarnya terjadi, gue noleh dan ngedapetin Kyu lagi sama Fiony. Sama kayak kemarin.

Gue mundur beberapa langkah dan udah mepet banget ke Juyeon. Gue udah gak bisa nahan sakit hati, karena kelepasan akhirnya gue teriak dan...........

”AAAAAA!!!!!” gue meluk Juyeon erat banget.

(drama banget, pakek segala treak wokwokwok)

Juyeon masih matung di tempat. Apalagi pusat perhatian tertuju ke dia sama Christy termasuk Fiony sama Kyu yang noleh.

”Yeon, bantuin gue ntar gue traktir makan se Minggu, Janji!!" bisik gue yang didengar Juyeon.

Segera Juyeon berdrama untuk traktir se Minggu ”Udah, jangan nangis nanti dibeliin ice cream. Oke”

Sumpah gue dengernya pengen ngakak banget. Akhirnya gue ngangguk gemes kayak anak kecil.

Juyeon ternyata jago akting coyy. Dia cubit pipi gue dan sedikit ngacak rambut gue. Padahal butuh waktu banyak buat rapiin nya.

”Ayo ku anter ke kelas Joya" ajak Juyeon dan gue angguki, dia nggandeng tangan gue sambil tersenyum.

Ternyata Juyeon manggil gue dengan nama buatannya Joya. Gue mah iya² aja kan.

Senyum Juyeon boleh juga. IHH APASIH ANJIR. AUTHORNYA IHH!!. JANGAN BIKIN GUE BANYAK MANTAN CRUSH NAPA?!!! (canda elah Chris)

Tapi ya emang Juyeon ganteng, baik, pinter akting juga. Idaman seng kuhh.

•DIKELAS•

”Inget mulai istirahat ini!" ujar Juyeon. Gue ngangguk dan tersenyum, tapi gue ngeliat diraut wajah Juyeon kayak dia lagi nahan salting. Kok sama jir?!!

”Dah Joya!!" Juyeon ngelambai in tangannya dan pergi keluar kelas.

Gue jalan ke tempat duduk gue.
Zee ngehadap ke gue dengan tatapan songongnya ”Lo pacaran sama Juyeon?”

Gue yang gak mau rencana ini gagal ngangguk-angguk doang.

”Dasar! Jadi cewek gatel banget sih lo!!?" gertak Zee yang bikin gue tersentak

”Tuh salahin sendiri Fiony, dia ngambil Kyu dari gue dan emang gue gak punya hak buat pacaran sama cowok lain??!!"

”Maksud lo?, lo pacaran sama Kyu?" Sepontan gue nggeleng-nggeleng

”Gue cuma suka dia!” astaga kenapa mulutku bocor sekali.

”Lo suka dia?" Gue manggut-manggut.

”Hmm sama” final Zee lalu pergi ninggalin kelas.

•DILAIN TEMPAT•

Kyu sedang berada dikelasnya. Soal Christy sama Juyeon masih terngiang-ngiang dikepalanya.

”Akkhh, kenapa gue bisa telat ngomong sih?!!" berontaknya yang membikin Eric disampingnya menatapnya.

”Kenapa?" tanyanya

Kyu noleh dan kembali menghadap depan sambil mengacak rambutnya ”Gue telat ngomong!!" seru Kyu.

”Kenapa lo segala sama Fiony sih tadi??" Tanya Eric yang bikin Kyu semakin mengacak rambutnya.

”Ya emang kenap-” Kyu belum selesai ngomong.

”Itu yang bikin Christy sakit hati!!!!" seru Eric yang bikin Kyu terdiam sejenak.

”Maksud lo?" Kyu nge-lag

”Lo tahu gak sih?, lo sama Christy itu sama-sama suka. Tapi Christy tadi ngeliat lo sama Fiony Bego!!" bentak Eric. Kyu masih diam.

Eric beranjak dari duduknya dan pergi ninggalin Kyu yang masih berusaha mencerna omongan Eric.

•[7]•

Kapal kalian mana?
⛵Toya (Kyu Christy)
⛵Joya (Juyeon Christy)

Jangan lupa untuk Vote dan Komen!! Makasih!!

𝑴𝒀 𝑺𝑻𝑶𝑹𝒀 [𝑱𝒊 𝑪𝒉𝒂𝒏𝒈𝒎𝒊𝒏 (𝒇𝒕 𝑨𝒏𝒈𝒆𝒍𝒊𝒏𝒂 𝑪𝒉𝒓𝒊𝒔𝒕𝒚)]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang