*PART ENDING*
Gue lari sejauh mungkin agar Kyu nggak bisa ngejar gue lagi. Tiba-tiba hujan deras menguyur kita disana. Gue nggak meduliin karena apapun alasannya aku sangat membenci Kyu.
Hingga terbersit dipikiran gue harus akhirin hidup aja. Daripada terus hidup tapi banyak masalah dan kesakitan yang melanda.
Gue lari ke tebing jurang. Sebelum gue benar-benar loncat, gue netesin air mata. Tubuh gue udah basah kuyup.
Tiba-tiba seseorang datang dan meluk gue dari belakang. Dia Kyu, kita sama-sama sudah basah kuyup.
"Tolong.... jangan salah paham dulu, biarin gue jelasin semuanya" ucap Kyu nyenderin kepalanya dibahu gue.
Bisa gue denger Kyu nangis lebih buruk dari gue. Gue masih setia diam.
"Sebenarnya gue sama Freya itu cuman sekedar perjodohan" hati gue tambah sakit mendengar ungkapan Kyu. Gue nutup mata dan alhasil air mata keluar dengan derasnya.
"LEPASIN GUE!!" gue ngeberontak tapi pelukan Kyu erat yang bikin gue nggak mampu buat gerak.
"Gue nggak akan pernah ngelepasin sebelum lo maafin gue" ucap Kyu yang bikin gue membuka mata.
"Sampai kapanpun itu, gue nggak akan pernah maafin cowok kayak lo Kyu. GUE BENCI LO!!!" seru gue dan gue berhasil lepas dari pelukan Kyu.
Kyu sedikit terdorong ke belakang. Dan dia hendak jalan ngedeket ke arah gue.
"Jangan ngedeket atau gue loncat sekarang!!" ancam gue. Kyu nggak jadi ngelangkah.
Suasana menjadi hening, hanya ada suara kendaraan lewat.
"Gue maafin lo kok Kyu, tapi gue mau kita putus aja. Lagian nggak ada gunanya kita pacaran, kalo lo dijodohinkan" ucap gue dengan derai air mata.
"Gue tahu, kalo itu mau lo iya udah. Kita sampai sini aja, tapi janji sama gue jangan lupain gue ya"
"Gue nggak akan lupain lo kok, gue pamit ya" ucap gue dan langsung ngebaringin diri masuk ke jurang yang bikin Kyu kaget setengah moder.
"CHRISTY!!!!!!" teriak Kyu setelah gue masuk jurang.
Sebelum gue jatuh ke permukaan tanah dibawah sana, gue sempet tersenyum tulus ke Kyu dan melambaikan tangan untuk yang terakhir kalinya.
"Selamat tinggal dunia, selamat tinggal Juyeon, Kyu, Eric, Freya, Adel, Zee dan kak Kevin. Selamat tinggal semua. Maafin gue ya, kalo selama gue hidup gue pernah buat salah sama kalian. Makasih selama ini udah ada didunia ini dan kenal sama gue. Selamat tinggal" batin gue
Tubuh gue masih setia melayang, karena jurang ini sangat tinggi.
•THE END OFF 𝑴𝒀 𝑺𝑻𝑶𝑹𝒀•
𝒔𝒑𝒆𝒓𝒕𝒊 𝒓𝒆𝒏𝒄𝒂𝒏𝒂 𝒂𝒘𝒂𝒍𝒌𝒖 𝒎𝒆𝒎𝒃𝒖𝒂𝒕 𝒄𝒆𝒓𝒊𝒕𝒂 𝒊𝒏𝒊 𝒂𝒅𝒂𝒍𝒂𝒉 𝒑𝒂𝒅𝒂 𝒆𝒏𝒅𝒊𝒏𝒈 𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒎𝒆𝒏𝒚𝒆𝒅𝒊𝒉𝒌𝒂𝒏. 𝒂𝒘𝒂𝒍𝒏𝒚𝒂 𝒂𝒌𝒖 𝒎𝒊𝒌𝒊𝒓 𝒃𝒖𝒂𝒕 𝒃𝒊𝒌𝒊𝒏 𝒆𝒏𝒅 𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒃𝒂𝒉𝒂𝒈𝒊𝒂, 𝒕𝒂𝒑𝒊 𝒂𝒌𝒖 𝒃𝒆𝒓𝒖𝒃𝒂𝒉 𝒑𝒊𝒌𝒊𝒓𝒂𝒏.
𝑻𝒆𝒓𝒊𝒎𝒂𝒌𝒂𝒔𝒊𝒉 𝒖𝒏𝒕𝒖𝒌 𝒕𝒆𝒎𝒂𝒏-𝒕𝒆𝒎𝒂𝒏 𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒖𝒅𝒂𝒉 𝒎𝒂𝒖 𝒃𝒂𝒄𝒂 𝒄𝒆𝒓𝒊𝒕𝒂 𝒂𝒌𝒖. 𝑺𝒆𝒎𝒐𝒈𝒂 𝒌𝒂𝒍𝒊𝒂𝒏 𝒔𝒖𝒌𝒔𝒆𝒔 𝒕𝒆𝒓𝒖𝒔 𝒚𝒂.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑴𝒀 𝑺𝑻𝑶𝑹𝒀 [𝑱𝒊 𝑪𝒉𝒂𝒏𝒈𝒎𝒊𝒏 (𝒇𝒕 𝑨𝒏𝒈𝒆𝒍𝒊𝒏𝒂 𝑪𝒉𝒓𝒊𝒔𝒕𝒚)]
Fanfiction📌𝑨𝒏𝒈𝒆𝒍𝒊𝒏𝒂 𝑪𝒉𝒓𝒊𝒔𝒕𝒚 [𝑱𝑲𝑻𝟒𝟖] 📌𝑱𝒊 𝑪𝒉𝒂𝒏𝒈𝒎𝒊𝒏 [𝑻𝑯𝑬 𝑩𝑶𝒀𝒁] 📌𝑲𝒊𝒔𝒂𝒉 𝑪𝒉𝒓𝒊𝒔𝒕𝒚 𝒎𝒆𝒏𝒋𝒂𝒍𝒂𝒏𝒊 𝒉𝒊𝒅𝒖𝒑𝒏𝒚𝒂 𝒔𝒆𝒃𝒂𝒈𝒂𝒊 𝒈𝒂𝒊𝒅𝒔 𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒅𝒊𝒑𝒆𝒓𝒕𝒆𝒎𝒖𝒌𝒂𝒏 𝒅𝒆𝒏𝒈𝒂𝒏 𝒔𝒆𝒔𝒆𝒐𝒓𝒂𝒏𝒈 𝒚𝒂...