•3 BULAN KEMUDIAN•
Udah 3 bulanan gue pacaran sama Kyu. Tapi, hubungan gue merenggang karena kelulusan sekolah. Gue sibuk sama kerjaan gue, klo Kyu nggak tahu dia kenapa.
Kyu juga susah dihubungi, dia ajak jalan aja nolak² terus. Dan akhirnya gue mutusin buat ke rumah Kyu yang kebetulan deket sama kantor kerja gue.
Pas di jalan gue ketemu ibu² yang hendak nyebrang. Gue yang kebetulan juga mau nyebrang, nggandeng tangan ibu² itu dan gue sama ibu² tadi nyebrang bareng.
Setelah sampai di sebrang gue langsung pamitan ke ibu² itu. "Bu, saya duluan ya" pamit gue yang langsung pergi.
"Terimakasih nakk, sepertinya harimu kali ini akan jauh lebih buruk dari sebelumnya" jawab ibu itu sambil menundukkan kepalanya setelah gue pergi.
Gue ngelewatin taman yang banyak pohonnya, disana jalan pintas ke rumah Kyu. Tapi, disaat gue mau belok ke kanan, pandangan gue teralihkan oleh 2 orang yang lagi gandengan tangan.
Apa, itu Kyu dan Freya. Astaga, kenapa lagi ini??. Kukira Freya teman yang baik², rupanya sebaliknya. Bahkan kelakuan Freya kayak pig.
Gue ngelihatin mereka dengan mata berkaca-kaca, nggak nggak. Ini pasti gue salah paham kayak dulu waktu sekolah.
Tapi, kenapa Kyu tiba-tiba gendong Freya. Wajah mereka terlihat bahagia. Sedangkan gue, nggak bisa berkata-kata lagi.
Sekarang gue yakin, pasti mereka ada hubungan. Gue ngeluarin HP gue dan ngevideo sekaligus ngepotret mereka.
Setelah itu, gue pergi dari sana, gue nggak mau ngelabrak² karena gue takut salah paham lagi kayak dulu.Dijalan, gue cuman diem. Menatap ke arah depan dengan pandangan yang benar-benar pedih. Padahal selama ini gue cinta sama Kyu benar-benar tulus, tapi kenapa dianya kayak gitu?.
Gue duduk diam di kursi umum taman. Disamping gue ada seorang laki-laki, gue nggak bisa lihat wajahnya karena dia make masker.
"Andai aja, Juyeon ada disamping gue, pasti udah gue peluk dia. Tapi, gue aja nggak tahu Juyeon kemana" gumam gue tiba-tiba. Laki-laki disamping gue noleh, tapi guenya enggak. Setelah itu, dia malingin wajah lagi dan fokus ke ponselnya.
"Juyeon... lo dimana??, gue kangen lo" gumam gue lagi. Laki-laki itu menoleh lagi, dan melepas maskernya ternyata dia Juyeon.
"Kenapa?" ujarnya tiba-tiba yang bikin gue kaget banget.
"J-juyeon??" panggil gue dengan sumringah nya. Cepat² gue ngedeket ke dia dan meluk dia erat².
"Gue kangen lo, lo kemana aja sih??" ujar gue, Juyeon ngejawab pelukan gue sambil tersenyum.
"Semenjak hari kelulusan, gue masih di kota ini. Jujur aja sih, gue juga kangen sama lo" jawab Juyeon memeluk gue dengan tulusnya.
"Et et, tapi lo kan punya Kyu??" tiba-tiba Juyeon ngelepasin pelukannya dan gue cemberut.
"Hmm iya sih, tapi hubungan kita merenggang semenjak hari kelulusan" jelas gue. Juyeon menatap gue sendu.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑴𝒀 𝑺𝑻𝑶𝑹𝒀 [𝑱𝒊 𝑪𝒉𝒂𝒏𝒈𝒎𝒊𝒏 (𝒇𝒕 𝑨𝒏𝒈𝒆𝒍𝒊𝒏𝒂 𝑪𝒉𝒓𝒊𝒔𝒕𝒚)]
Fanfiction📌𝑨𝒏𝒈𝒆𝒍𝒊𝒏𝒂 𝑪𝒉𝒓𝒊𝒔𝒕𝒚 [𝑱𝑲𝑻𝟒𝟖] 📌𝑱𝒊 𝑪𝒉𝒂𝒏𝒈𝒎𝒊𝒏 [𝑻𝑯𝑬 𝑩𝑶𝒀𝒁] 📌𝑲𝒊𝒔𝒂𝒉 𝑪𝒉𝒓𝒊𝒔𝒕𝒚 𝒎𝒆𝒏𝒋𝒂𝒍𝒂𝒏𝒊 𝒉𝒊𝒅𝒖𝒑𝒏𝒚𝒂 𝒔𝒆𝒃𝒂𝒈𝒂𝒊 𝒈𝒂𝒊𝒅𝒔 𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒅𝒊𝒑𝒆𝒓𝒕𝒆𝒎𝒖𝒌𝒂𝒏 𝒅𝒆𝒏𝒈𝒂𝒏 𝒔𝒆𝒔𝒆𝒐𝒓𝒂𝒏𝒈 𝒚𝒂...