🍁3🍁

13 1 0
                                    

HAPPY READING

.

.

.

.

Sudah pukul tujuh malam Azlika baru saja sampai rumahnya. Azlika memilih langsung membersihkan badannya.

"Kak River ada di kamarnya gak ya?" Monolog Azlika.

"Coba ke kamarnya aja kali ya, lagian gue disini juga bosen." Azlika langsung menuju kamar River.

Ceklek

"Kak?" Panggil Azlika.

"Kak Riv?" Azlika terus memanggil River.

"Apa dia belum pulang ya? Eh tapi gak mungkin gak sih dia belum pulang jam segini." Azlika bingung mengapa Kakak nya ini tumben tidak ada di kamarnya.

"Yaudah deh gue ke kamar lagi aja." Putus Azlika.

Didalam kamar Azlika menghabiskan waktunya untuk bermain handphone. Azlika merasa lapar dan memutuskan untuk ke dapur.

"Ada mie gak ya? " Monolog Azlika.

"Yah kagak ada mie lagi. Gue beli makan di luar aja kali ya?"

Dan Azlika memutuskan untuk membeli makan di luar. Padahal ini sudah jam sepuluh malam tapi Azlika tidak peduli.

"Sepi amat jalanan" Monolog Azlika saat di atas motor.

"Oh ya gue lupa, ini kan udah jam sepuluh malem." Azlika terkekeh sendiri di atas motornya.

"Wih ada tukang sate tuh, beli sate aja kali ya." Azlika menghampiri tukang sate itu.

"Mang sate nya satu bungkus ya" Ujar Azlika pada si penjual sate.

"Siap neng geulis." Ujar si penjual.

Azlika saat menunggu hanya diam saja karena Azlika lupa membawa handphone nya.

"Neng sate nya udah jadi nih." Panggil si penjual.

"Oke mang. Nuhun nya mang." Ujar Azlika.

"Beli apa lagi ya gue? Buat stok di kamar juga." Pikir Azlika.

"Ke minimarket aja deh" putus Azlika.

🍁🍁🍁

Azlika baru sampai di rumah nya sekitar jam setengah sembilan malam, "Kak River belum pulang juga ya?" Monolog Azlika.

Azlika tidak pikir panjang dan langsung memakan sate nya. Tapi saat sedang enak enaknya makan, handphone Azlika berdering. Ada yang meneleponnya.

"Tumben Kak Zander nelpon malem malem gini?" Heran Azlika.

'Halo kak. Tumben malem malem gini nelpon? Kenapa?' Tanya Azlika di kepada Zander

( Fyi Zander itu teman kelas dan Gang motornya River. Azlika mengenalnya karena Zander sering main ke rumahnya. )

< Back to topik >

'River kecelakaan Az.' Jawab Zander dari sana dengan agak panik.

'Kak lo kagak lagi bercanda kan?'

'Ngapain gue bercandain yang kaya beginian'

'Terus sekarang Kak River gimana, terus dimana?' Tanya Azlika dengan panik.

'ini gue sama anggota Lavegas (nama geng motor River) lagi di rumah sakit mekar jaya.' Jawab Zander.

' Gue kesana sekarang'

Azlika Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang