prolog

1.9K 47 7
                                    


seorang gadis cantik  masih tertidur lelap di dalam kamarnya,mimpinya terganggu karena suara alarm yang sangat keras,bukan nya bangun gadis itu malah kembali tidur,sampai suara gedoran pintu yang keras terdengar.

"ZERAAAA....AYO BANGUN"teriak kirana - mama zera

"zera sakit ma"balas zera malas

"gak usah alasan kamu,cepat bangun atau uang saku mu mama potong"ancam kirana 

zera langsung membuka matanya lebar lebar dan segera masuk ke dalam kamar mandi padahal niatnya tadi tidak sekolah ingin bolos tapi karena ancaman mamanya berhubungan dengan uang jajannya, zera tidak bisa membiarkan nya.

beberapa menit kemudian zera sudah siap dengan seragam putih abu abunya, zera bukan tipe cewek yang suka berdandan jadi ia hanya memakai lipbam dan sedikit polesan bedak tapi dirinya terkejut saat melihat jam yang masih menunjukkan pukullima pagi.

dengan perasaan kesal yang memuncak zera keluar dari kamar untuk menuju ke mamanya yang sedang sibuk memasak di dapur,dirinya harus protes.

"mamaaa.....ini masih jam lima loh kenapa bangunin aku sih!!"protes zera

"biar kamu gak telat zera"

"tapi gak jam segini juga, pasti mama juga kan yang ngubah alarmku"

kirana tersenyum tipis memang tadi malam saat anaknya sudah tidur dirinya sengaja mengubah alarm anaknya agar tidak telat "pokoknya kamu nanti berangkatnya harus jam enam"titah kirana.

zera mendengus kesal padahal dirinya baru telat satu hari mamanya ini sudah membohonginya.

Azhera Gerhana Rezgara seorang gadis yang sangat keras kepala dan tidak mau kalah, kulit putih dan bulu matamnya yang melentik membuatnya terlihat sangat cantik, banyak laki laki yang menyukainya tapi sangat minim yang berani mendekatinya karena takut menghadapi kegalakan nya zera,percaya atau tidak percaya zera sering mengikuti balap motor setiap malam.


❤❤❤


sesampainya di parkiran sekolah zera segera turun dari motornya,sejak smp zera sudah berangkat ke sekolah sendiri karena mamanya harus bekerja, saat ia berjalan menelusuri lorong kelas banyak pasang mata yang memandang nya entah itu kagum atau iri zera tetap tidak perduli.

baru saja masuk ke dalam kelas seorang gadis yang menjadi sahabatnya itu tersenyum dengan penuh arti.

"kantin kuy"ajak sandrea

sandrea vina mixchaela gadis yang telah menjadi sahabatnya itu sangat alay jika sudah bertemu dengan para laki laki yang ganteng bisa disebut juga dengan mata keranjang,tapi meskipun begitu zera tetap senang bersahabat dengan sandrea.

"gak usah, gue dikelas aja"tolak zera,ia sangat malas jika ke kantin karena ada empat laki laki pentolan di sekolahnya ini akan menganggunya,padahal zera sudah pernah memukul mereka satu persatu tapi tetap saja mereka tidak ada kapoknya.

"ayolahh.....lo bawa bekal kan gue traktir es deh"bujuk sandrea

zera memutar bola matanya malas saat sandrea menarik tangan nya untuk menuju ke kantin,satu fakta yang harus kalian ketahui kalau sandrea adalah salah satu fans geng rexzal yang terkenal di sekolah ini dan itu hal yang sangat zera tidak suka karena menurutnya sangat alay ,dan sandrea sangat mengilai inti geng rexzal yang menjadi pentolah di sekolah ini.

baru saja sampai dan duduk di kursi suara siulan yang tertuju untuk zera terdengar dari pentolan sekolah ini.

"cicuwit neng zera, aku padamu"goda andra

ZervanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang