Jungkook termenung berdiri di jendela kaca besar menatap ke luar, dia masih berpikir dan bertanya tanya sebenarnya tentang identitas suami nya itu, bukan Jungkook terlalu menaruh curiga dan tidak mempercayai suaminya hanya saja dia penasaran atas apa yang terjadi pada mereka akhir akhir ini dan kenapa suaminya terlalu melarangnya beraktifitas di luar.
Klekk
Jungkook tersadar saat terdengar pintu kamar terbuka dia yakini itu suaminya.
"Eoh? Kamu berganti pakaian lagi? "
Jungkook ingat saat pagi tadi rasanya Taehyung memakai jas merah dan sekarang berganti menjadi hitam.
Sang empu yang di tanya hanya tersenyum
"Kotor"
Hanya itu jawaban dari Taehyung, Jungkook kurang puas alasan nya selalu begitu.
"Sayang... "
Jungkook berjalan menghampiri Taehyung.
"Boleh aku membersihkan diri terlebih dahulu? " Izin Taehyung saat Jungkook akan membuka suaranya
Jungkook mengangguk dia mendudukan diri di sofa menunggu Taehyung.
Lima belas menit berlalu Taehyung keluar dari kamar mandi sudah mengenakan celana pendek dan kaos hitam.
Perlahan Taehyung duduk di samping sang istri yang terlihat Jungkook terus menatap Taehyung dalam seakan ingin bertanya sesuatu.
"Taehyung... Boleh aku bertanya? "
Taehyung menatap kedua mata itu kemudian dia mengangguk.
"Sebenarnya.... "
Jungkook terlihat ragu melanjutkan, tapi Taehyung menggengam tangannya.
Jungkook menghembuskan nafasnya pelan dan lagi menatap kedua mata tajam milik suaminya.
"Siapa dirimu sebenarnya... "
Taehyung menjadi sedikit menegang tapi kemudian merilekskan dirinya.
"Sudah ku duga dia akan bertanya tentang itu"
"Sayang"
Taehyung semakin menggenggam erat kedua tangan Jungkook menatap kembali kedua mata bulat itu yang masih menunggu nunggu jawaban darinya.
"Ku rasa ini saatnya dia tau"
"Mafia, suamimu ini adalah seorang mafia"
Taehyung tidak ingin terlalu bertele-tele menjelaskan pada Jungkook, yang penting sekarang Jungkook sudah tau.
Jungkook menegang, sungguh apa ini mimpi dia kira mafia itu tidak ada di zaman sekarang dan yang dia ketahui yang namanya mafia pasti adalah orang-orang kuat dan pemberontak negara, penyiksa dan penindas.
Tapi sekarang tidak menyangka bahwa salah satu mafia itu adalah suaminya sendiri.
Jungkook menggeleng mengigit bibirnya.
"Tae... "
"Sayang, apa kamu kecewa padaku? "
Jungkook sedikit bingung jadinya, jika boleh jujur dia sedikit kecewa pada Taehyung yang menyembunyikan identitas aslinya selama bertahun-tahun mereka hidup bersama.
Tapi yang sekarang mendominasi pikiran Jungkook adalah ketakutan, bukan pada sosok suaminya tapi apa saja yang akan terjadi selama suaminya menjadi mafia.
"Taehyung aku takut kamu kenapa napa.. "
"Sayang, kamu harus percaya padaku"
"Hiks.. Aku takut dad"
Tak terasa air matanya menuruni pipi, Jungkook sungguh takut mengingat Taehyung adalah seorang mafia pastinya memiliki banyak musuh di luar sana dan mereka mungkin tidak segan menyakiti suatu waktu.
Jari Taehyung mengusap air mata itu, istri nya rapuh, Jungkook-nya rapuh sekarang.
Jungkook pun menangkup pipi kiri Taehyung dengan tangan nya, sehingga Taehyung pun menggenggam tangan Jungkook yang berada di pipinya lalu mencium tangan lembut itu.
"Apapun itu jangan takut, aku kuat jika kamu selalu ada di sampingku dan aku akan berusaha untuk melindungi mu sekalipun itu akan mengancam diriku.. Karena kamu dan kecil yang terutama"
Taehyung mengelus perut Jungkook, Taehyung mengecup dan menyesap bibir Jungkook hingga keduanya larut dalam ciuman cinta.
>>
Tbc...
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband Psychopath || Taekook
Fanfiction5 Tahun menjalin hubungan rumah tangga dan Jungkook baru mengetahui jika suaminya adalah ketua Mafia yang kelompoknya sangat di segani. Bisakah Jungkook tenang dalam hidupnya? "Sayang, kau harus percaya padaku" "Hiks.. aku takut dad..." Peringkat...