• 24

1K 72 2
                                    

"Ayah.. "
































"Haha kau semakin gagah son"

"Silahkan duduk"

Jungkook yang sedang bermain dengan Junwoo pun berhenti dan langsung duduk tenang di sebelah Taehyung.

Jungkook sedikit takut dan gugup karena dia tidak tau itu siapa, dia pun duduk si sebelah Taehyung.

Suasana menjadi canggung, hanya sekarang yang membuat Jungkook semakin gugup karena sosok itu terus menatap nya dengan tatapan yang tak Jungkook mengerti.

"Taehyung, pasti kau belum menceritakan siapa diriku" Ucap orang itu

Taehyung mengangguk. Dia menjelaskan pada Jungkook siapa sebenarnya orang itu dan setelah mengetahui nya Jungkook terkejut.

Dengan segera Jungkook berdiri dan menundukkan dirinya memberi hormat.

"Maafkan saya" Ucap Jungkook

"Hahaha tidak apa nak, tidak usah canggung aku ini ayahmu"

Tawa nya terdengar, ayah Taehyung terlihat seperti orang yang humoris berbanding terbalik dengan penampilan nya.

Jungkook pun tersenyum, dia baru mengetahui karena ayah mertuanya tidak datang saat hari pernikahan mereka karena ada masalah yang membuat ayah Taehyung tak bisa datang.
bahkan mereka baru bertemu saat ini, Jungkook baru tau ayah mertuanya sekarang.




































Tapi dia belum mengetahui siapa sebenarnya ayah mertuanya ini.

••

Setelah ini kamu akan tau siapa sebenarnya ayah Kim Taehyung.




Aku harap kamu tidak bosan















My Husband Psychopath || TaekookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang