Ini cerita fanfiction pertamaku. Jadi mohon maaf apabila ada kesalahan. Cerita ini murni dari ide dan kreativitas Rain sendiri, tapi jika kalian ngerasa ceritaku mirip dengan milik author lain, bisa langsung bilang ya. Terimakasih.
Ceritanya berlatar di korea selatan, tapi bahasanya dibuat non baku agar ga terlalu berat. Konflik nya juga di buat ringan.
--------
Jam menunjukkan pukul 22.00 Waktu Korea Selatan ketika member ATEEZ baru saja kembali ke dorm setelah menyelesaikan jadwal latihan mereka. Comeback mereka udah deket, jadi harus banyak latihan biar comeback mereka bisa sukses.
Kim Hongjoong, Captain ATEEZ hanya menggelengkan kepalanya melihat adik-adiknya merebahkan diri di ruang tengah dorm mereka. Seonghwa sendiri udah ke kamar mandi, ga betah kalau belum mandi katanya.
"Hei, ke kamar sana jika ingin tidur. Kalian mau tidur disini semalaman?" Hongjoong yang udah capek langsung duduk di sofa, tepat disamping Jongho yang tengah memejamkan matanya sembari bersandar. Mood nya jelek hari ini.
"Hyunggg, laperrr," rengek Wooyoung. Anak itu merebahkan dirinya di karpet dengan menggunakan paha san sebagai bantal.
Seonghwa yang baru bergabung ke ruang tengah menunjukan layar ponselnya, "Gue udah pesen makanan."
Hampir seluruh member ATEEZ bersorak dan langsung bangun dari posisinya berbaring. Kecuali Jongho yang bahkan sudah menyandarkan kepalanya di bahu Hongjoong.
Seonghwa beranjak duduk di sebelah Yunho. Hanya Jongho dan Hongjoong lah yang duduk di sofa. Sisanya duduk di karpet sambil meluruskan kaki. Ga ada suara karena mereka pada merem. Kecapekan habis ada jadwal dari pagi sampe malem.
Ga lama kemudian, suara bel dari luar dorm bikin mereka kaget. Dengan kecepatan kilat, Wooyoung sama Mingi udah gercep lari ke pintu buat ambil pesanan. Saking semangatnya, wooyoung hampir aja nginjek kaki yeosang yang lagi asik nyender di sofa.
"Sorry, Sangiee," seru Wooyoung. Beruntung tadi Yeosang cepet-cepet nekuk kaki nya.
"Hampir aja."
"Pada gercep kalau soal makan, anaknya Hongjoong hyung emang." San langsung ketawa liat Hongjoong ngelirik sinis ke arahnya. Si captain dari tadi merem sambil pukpuk in kepala Jongho.
Yunho yang ngeliat captainnya banyak diem langsung bisikin Seonghwa. "Hongjoong hyung kenapa diem? Ada masalah?"
Seonghwa geleng, dia ga tau apa-apa. "Hongjoong capek mungkin, akhir-akhir ini dia jarang istirahat. Nanti gue omongin sama dia ya."
Yunho mengangguk saja, sedikit menatap Hongjoong prihatin. Captainnya itu terlalu sering memendam perasaannya, entah itu lelah, sakit atau apapun itu.
Tak lama, Wooyoung sama Mingi balik bawa dua box ayam. Mereka berdua letakin box di tengah-tengah karpet, yang langsung di kelilingi sama member ATEEZ.
"Chicken!" Yeosang langsung berbinar. Emang dasar pecinta ayam satu ini.
"Makasih Hwa hyung!" Serempak, adik-adiknya langsung berterimakasih pada Seonghwa.
"Sama-sama, itu Hongjoong sama Jongho bangunin tolong, Gi."
Mingi yang deket sama Hongjoong langsung ngangguk. Pelan-pelan dia nepukin pipi gembul Jongho. "Hoho-yaaa. Ayo bangun. Makan. Jonhoo-yaaa." Dengan usil, dia bahkan cubitin pipi gembul Jongho sampe adiknya itu bangun dan pukul tangannya Mingi.
"Jangan pegang!" seru Jongho dengan suara seraknya. Mingi ketawa pelan lalu nunjuk ke box ayam yang belum di buka.
"Makan dulu, terus nanti tidur lagi."
Hongjoong yang emang belum tidur langsung bangun dan duduk di sebelah Seonghwa. Diikuti Jongho dan Mingi yang ikut duduk melingkar.
"Makasih ya, Hwa."
Seonghwa senyum, "Sama-sama. Ayo makan."
"Selamat makann!"
Mereka langsung buka box nya lalu makan, setelah ngebiarin Seonghwa selaku yang tertua untuk makan terlebih dahulu. Mereka asik makan sambil sesekali bercanda. Ga lama ayamnya pun kandas habis dimakan ber-8.
"Eh Hwa hyung persen minum juga ya tadi?" Wooyoung langsung naruh dua botol minuman di tengah mereka.
Seonghwa jelas heran, perasaan dia cuma pesan ayam tadi. Hongjoong yang ngeliat muka Seonghwa langsung ambil satu botol minuman. Ada tulisan di botol itu.
Silahkan di minum ATEEZ. Selamat menikmati.
"Manager hyung?" Hongjoong menebak, tapi sang manager ga menghubungi dia malam ini.
"Terus dari siapa?" tanya San, agak was-was liatnya.
"Coba dulu aja, kalo enak minum." Mingi langsung ambil satu botol lagi dan minum isinya dikit. "Enak weh, rasa coklat."
"Gi, jangan di minum lah. Bahaya!" sentak Seonghwa.
Mingi nyengir, "Enak hyung."
"Dari manager hyung, minum aja gapapa." Hongjoong nunjukin chat nya sama manager barusan. Managernya bilang kalo itu dia kasih buat member ATEEZ.
Akhirnya minuman itu di bagi untuk tujuh orang. Kenapa tujuh? Karena hongjoong udah duluan pergi ke kamarnya sama Seonghwa buat tidur. Minumannya masih sisa karena emang lumayan banyak, Seonghwa juga inisiatif nyisahin buat Hongjoong besok. Siapa tau si leader mau kan. Setelah itu Seonghwa juga ke kamar dia sama Hongjoong buat tidur.
Seonghwa liat Hongjoong udah tidur pules sambil selimutan. Dia nyempetin ngelus rambutnya si Leader pelan. "Selamat tidur, Joong."
-------
Mohon maaf kalau part awalnya cuma dikit. Untuk permulaan. Rai juga baru awal nulis, baru belajar jadi mohon maaf kalau ada kesalahan dalam penulisan. Sampai jumpa lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
B-Baby?
FanfictionApa ini? Member ATEEZ jadi anak kecil? Oke, Hongjoong puyeng. Liat, Seonghwa berusia 4 tahun, 99 Line yang berusia 3 tahun dan maknae kita yang berusia 2 tahun. Hongjoong udah nahan semua umpatannya liat anak-anak itu mengacau di dorm. || Cerita ini...