Yushion Bryan Diandra, merupakan remaja laki-laki yang menginjak pendidikan disalah satu sekolah ternama yaitu SMA NEO. Yushion atau kerap dipanggil Yushi, termasuk siswa terpopuler disekolahnya karna ketampanan dan juga keahliannya dalam permainan sepak bola.
Yushi memiliki adik perempuan bernama Ayara Vellyn Diandra. Yushi tidak dekat dengan Ayara, bahkan tidak ada yang tau bahwa mereka adalah saudara kandung.
Ayara adalah siswi yang teladan juga sangat pintar, sama halnya dengan Yushi mereka memiliki sifat pemalu hanya saja Yushi lebih percaya diri 'sedikit' karna tampangnya yang tampan juga dia merupakan salah satu anggota geng terkenal disekolah itu, yaitu WISHBOYZ.
Sedangkan Ayara adalah siswi cupu dengan kacamata bulat yang besar bertengger dihidungnya.
Yushi sendiri tidak pernah peduli dengan adiknya itu, dia bukanlah malu atau benci pada adiknya, saat kecil Ayara sempat tinggal bersama nenek dan kakek dikampung, ditambah sifat pemalunya membuatnya merasa canggung ketika bersama Ayara. Karna itu dia lebih terlihat cuek kepada adiknya, sampai Ayara sendiri berasumsi bahwa Yushi malu memiliki adik cupu sepertinya.
Kehidupan sekolah Ayara tidaklah menyenangkan, karna tampangnya yang terlihat cupu, menjadikannya sasaran empuk para siswa-siswi yang memiliki watak sombong juga suka menindas kehidupan orang lain.
Meski merasa tersiksa Ayara memilih hanya diam dan pasrah, tidak ada keberanian untuk melawan mereka, seperti saat ini dia sedang berdesakan dikantin untuk membelikan roti juga beberapa susu dan bergegas kembali ke kelas untuk memberikannya pada orang yang menyuruhnya tadi.
"Kenapa lama banget sih, lo gak tau apa gue udah kelaparan, hah!" bentak salah satu dari mereka.
"Maafkan aku Mel, suasana kantin hari ini sangat ramai sehingga aku kesusahan mendapatkannya" jelas Ayara dengan kesusahan sambil menetralkan nafasnya setelah berlari cukup jauh.
"Ah, gue udah gak nafsu makan, ayo kita kelapangan, hari ini Riko sama teman temannya bakal sparing bola basket lawan kelas sebelah" tutur salah seorang yang lain.
Seseorang yang tadi dipanggil Mel menambahkan. "Lo sebaiknya pergi kekantin lagi dan beli air mineral, awas aja kalo lo terlambat kali ini".
Setelah itu mereka bertiga pergi meninggalkan Ayara seorang diri, salah seorang dari ketiganya yang hanya menyimak dari tadi mengambil satu roti isi coklat ditangan Ayara lalu berjalan menuruti kedua temannya.
Mereka bertiga adalah teman sekelas Ayara yang kerap kali menyusahkannya, entah itu menyuruhnya membawakan tas mereka, mengerjakan tugas mereka dan membelikan mereka makanan seperti tadi.
Rosaria Elly Binata, salah satu anak konglomerat yang menjadi ketua mereka bertiga, dia tidak banyak berbicara tapi jangan sampai kalian berani menyinggungnya, karna dia bisa saja merampas hidup damaimu dalam sekejap dengan kuasa yang dia miliki.
Melyana Okta Dewa, salah satu teman Rosa yang banyak omong dan berisik, dia bertugas menyampaikan dan memerintahkan semua orang supaya memenuhi keinginan Rosa.
Dan terakhir Nayla Rey Dewangga, jika Rosa pendiam dan Mela berisik, maka Nayla kebagian sifat kekanak-kanakan. Nayla juga anak konglomerat tapi tidak seberkuasa keluarga Rosa, dia lebih ramah dari pada mereka berdua tapi juga sangat licik.
Mereka bertiga sangat disegani oleh murid SMA NEO. Selain sombong dan angkuh, mereka sama-sama memiliki kuasa yang bisa merebut kedamaian dalam hidup kita. Jangan coba-coba berurusan dengan mereka bertiga.
Setelah tiba dilapangan Ayara berhenti sejenak untuk menghirup udara yang banyak, sungguh sangat melelahkan setelah berlarian dengan jarak yang cukup jauh. Dia masih bersyukur bahwa dirinya bukan penderita darah rendah jadi dia tidak akan mudah pingsan begitu saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
FALL IN LOVE WITH YOU
FanfictionNCT WISH X YOU Sebuah perjalanan kisah cinta seorang remaja yang bersekolah di SMA NEO, sekolah yang begitu banyak prestasi dan sudah termasuk 10 besar sekolah terbaik di negara tersebut. Masa remaja adalah masa yang paling indah bagi siapa pun itu...