Yushi berjalan perlahan menuju kelas XII IPA 2, kelas yang ia duduki saat ini. Tidak ada semangat hidup yang terlihat dari wajah tampannya Yang sedari tadi ditekuknya.
Itu karna Adiknya Ayara, sudah tidak pulang sejak 2 hari terakhir, entah apa yang terjadi padanya. Orang tuanya sudah menghubungi pihak kepolisian tetapi sampai sekarang masih belum ada kabar.
Entah sudah berapa kali Yushi menghela nafasnya. Kedatangan Yushi disambut hangat oleh teman masa kecilnya bernama Alexandra Kension Diandra biasanya dipanggil dengan Sion.
"Yoo Yushii, tumben agak siangan lo nyampenya" sapa Sion sambil menatap Yushi yang mulai menduduki bangku disampingnya. Dikelas ini setiap bangku siswa terdiri atas dua meja dan dua kursi yang digabungkan, Sion dan Yushi merupakan teman satu bangku.
"Bingung gue yon, adek gue udah dua hari gak balik kerumah, udah dicari juga sama pihak polisi tapi belum ada kabar apa apa" jawabnya lesu sambil menenggelamkan kepalanya diatas meja.
"Adek? Adek cewe yang lo bilang pernah tinggal bareng sama nenek lo itu?" tanya Sion dan dibalas anggukan kecil dari temannya.
"Kok bisa hilang, emang terakhir kali dia ada dimana"
"Adek gue udah 1 bulan ini tinggal bareng kita dirumah, dia juga salah satu murid SMA NEO. Gue gak tau pasti, soalnya gue gak terlalu dekat sama dia" tutur Yushi sambil mengangkat kepalanya menghadap ke Sion. Sion yang mendengar fakta itu jelas terkejut, Yushi tidak pernah sekalipun membahas adiknya itu selama ini, bahkan dia tidak tau apa rupa adik sahabat masa kecilnya ini.
"Anjir! Jadi adek lo salah satu murid disini!? Kok Lo gak pernah bilang cok" panik Sion.
"Udah lah, nanti gue cerita lagi. Tuh guru udah didepan" sangkal Yushi sambil mengeluarkan bukunya keatas meja, Sion pun mengikuti apa yang Yushi lakukan.
.
Waktu istirahat adalah waktu yang dinantikan oleh seluruh warga sekolah SMA NEO ini, mereka bisa berbincang, bermain dan menyantap makanan yang tersedia dikantin bersama teman teman.
Tak terkecuali Sion dan Yushi yang saat ini sudah mengambil pesanan mereka dan mulai duduk bersama teman mereka yang lain.
"Saka sama Riyo mana?" tanya Sion kepada kedua temannya yang sudah dulu mengisi tempat itu.
Seorang pria ber nametag (?) Kelvin Deano Jaka dengan sebutan Jaka itu menjawab "Belum, kayanya kelas 10 lagi banyak materi tambahan". Sion mengangguk dan duduk disebelah Yushi berhadapan dengan Jaka dan Riko disampingnya.
Tidak lama terdengar suara riuh dari sisi lain kantin, seperti suara piring pecah dan teriakan para siswa yang lain.
Keempat pemuda itu menatap kerumunan itu, Yushi lah yang pertama bangkit dari tempat duduknya setelah matanya menangkap sosok yang dia cari selama dua hari ini. Dia berjalan perlahan mendekati keempat pelaku keributan dikantin itu.
"Sialan lo! Makanan Rosa jadi kebuang sia-sia tolol!" Pekik Mela pada seorang siswi didepannya yang menatap tajam kearah mereka. Iya, ketiga orang diantaranya adalah Rosa, Nayla dan Mela.
"Salah lo, jalan gak pakek mata" jawab siswi itu tegas, kemudian berjalan melewati mereka.
Rosa yang mendengar itu terbelalak, bukan hanya dia tapi kedua temannya juga. Siswi itu adalah Ayara, orang yang mereka siksa 2 hari lalu. Setelah hilang kabar, tiba-tiba dia datang dengan penampilan dan tampak berbeda.
Tidak ada lagi tatapan takut digantikan tatapan dingin dan tajam yang dia berikan, sebenarnya ketiga orang itu ingin kembali mengusik Ayara, tapi ternyata orang yang mereka usik tidak lagi memberi respon yang sama. Ayara kali ini lebih pemberontak.
KAMU SEDANG MEMBACA
FALL IN LOVE WITH YOU
FanfictionNCT WISH X YOU Sebuah perjalanan kisah cinta seorang remaja yang bersekolah di SMA NEO, sekolah yang begitu banyak prestasi dan sudah termasuk 10 besar sekolah terbaik di negara tersebut. Masa remaja adalah masa yang paling indah bagi siapa pun itu...